bar-merah

Garuda Muda hajar Hong Kong 4-0

ZONAUTARA.com – Tim Nasional (Timnas) U-19 baru saja menang telak atas Timnas Hong Kong pada laga kedua Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 Group K, Jumat (8/11/2019) malam.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta Pusat itu, Garuda Muda menghajar Hong Kong dengan skor 4-0.

Pelatih Timnas U-19 Fakhri Husaini, menurunkan pemain intinya dan mengganti sedikit saja sebagai rotasi. Trio Fajar Fathurrahman, Supriadi dan Bagus Kahfi jadi trisula lini depan kali ini.

Sedari awal laga, timnas U-19 sendiri bermain menekan dan coba lepaskan banyak peluang. Gol baru tercipta di pertengahan laga pada menit ke-24 lewat sontekan Bagas Kaffa hasil umpan terukur David Maulana.

Tak lama dari gol bagas, Fajar gandakan kedudukan saat sambut umpan silang Supri di menit ke-29. Skor 0-2 ini bertahan hingga jeda tiba.

Memasuki interval kedua, skuat Garuda tak kendurkan serangan. Hong Kong yang tak berdaya hanya fokus amankan gawang mereka sendiri dan kesulitan membangun serangan.

Indonesia akhirnya tambah gol lagi lewat sepakan bebas mendatar David Maulana di menit ke-60.

Jelang bubaran, Garuda muda dapatkan penalti karena Bagas ditekel di kotak penalti. Bagus yang maju sebagai eksekutor sukses tunaikan tugas dan mengubah skor jadi 0-4 dan mengakhiri laga ini dengan kemenangan meyakinkan dan memimpin puncak klasemen sementara.

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com