Garda Mall, inovasi digital beragam kebutuhan otomotif

Tessa Senduk
Penulis Tessa Senduk



MANADO, ZONAUTARA.com – Asuransi Astra terus mengupayakan kepuasan pelanggannya, seiring usia perusahaan yang beranjak ke 63 tahun. Salah satunya melalui peluncuran fitur terbaru bernama Garda Mall dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare.

Garda Mall adalah inovasi digital dalam bentuk aplikasi smartphone yang dikembangkan sejak 2015 dan secara bertahap dari tahun ke tahun mampu memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan, mulai dari pembelian mobil hingga menjualnya kembali.

Fitur Garda Mall yang diperkenalkan oleh Branch Head Asuransi Astra Manado Adrian Yudha kepada awak media pada Sabtu (0/11/2019) di Manado ini, mencakup pelayanan kebutuhan otocare kepada pelanggan dengan cara yang mudah.

“Kami terus memberikan solusi terhadap customer, dengan cermat sesuai kebutuhan pelanggan seiring era digital saat ini,” ujar Yudha.

Beberapa fitur pelengkap aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 ini, diantaranya informasi produk otomotif, produk keuangan Astra, hingga jual mobil bekas dengan harga update sesuai harga pasar.

Dengan kemudahan yang diberikan Asuransi Astra yang hadir layaknya market place,  memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah.

“Kini pelanggan tidak perlu repot karena semua kebutuhan mereka menjadi lebih mudah dijangkau dalam satu aplikasi,” tutup Yudha.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com