bar-merah

KPU Tomohon ajak media kawal Pilkada 2020

TOMOHON, ZONAUTARA.comTahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Wawali) tahun 2020 sudah dimulai.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon pun telah melaksanakan tahapan Pilkada sejak 1 Oktober 2019 lalu.

Dalam melaksanakan tahapan pelaksanaan Pilkada tersebut, KPU meminta dukungan dari semua stakeholder. Salah satunya media.

“Kami mengharapkan dukungan dari teman-teman media, untuk mengawal tahapan pelaksanaan Pilkada Tomohon 2020 mendatang,” ujar Ketua KPU Harryanto Lasut, yang didampingi Komisioner KPU Stenly Kowaas, Robby Golioth, Jacobus A Wowor dan Albertine Vierna Pijoh, di sela-sela Coffee Morning bersama media, di kantor KPU Tomohon, Jumat (15/11/2019).

Menurut dia, saat ini sosialisasi pelaksanaan Pilkada sudah tahap pencalonan perseorangan.

Di mana, kata Lasut, pihaknya telah menetapkan syarat dukungan minimal pasangan calon perseorangan di Kota Tomohon sebanyak 7.097 dan tersebar di tiga kecamatan.

“Kami tentu berharap media dapat menjembatani kami dengan masyarakat terkait informasi soal tahapan pilkada ini,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com