bar-merah

Manoppo jadi pemakalah wakil Sulut di Konnas Tata Kelola Pemilu

MANADO, ZONAUTARA.comKonferensi Nasional Tata Kelola Pemilu yang digelar KPU RI sejak 13-16 November 2019 di Hotel Aston and Resort Bogor, juga mengagendakan presentasi 45 artikel yang terpilih dari lebih 200 artikel atau paper yang dikirim dan diseleksi ke tim penilai artikel Call For Paper Tata Kelola Pemilu. 

Jumat (15/11/2019) hari ini, makalah yang lolos seleksi dipresentasikan oleh para penulis. Di antara penulis paper tersebut, salah satunya adalah Robby Manoppo.

Komisioner KPU Minut itu menjadi satu-satunya pemakalah asal Sulut di Kornas.

Manoppo mengangkat topik “Perlindungan Hukum bagi KPPS sebagai Upaya Meningkatkan Kualitas Pemilu”.

Divisi Hukum di KPU Minut itu memukau peserta termasuk reviewer Nur Hidayat Sardini yang memberikan beberapa catatan berkelas namun dipaparkan dengan sederhana. 

“Menyimak presentasi beliau, ada rasa bangga, haru dan penghargaan karena satu-satunya pemakalah Sulut. Semoga memotivasi Komisioner KPU lainnya,” ucap Komisioner KPU Sulut Meidy Tinangon.

Selain Manoppo, hadir dalam kegitan tersebut Ferry Daud Liando, Koordinator Program Tata Kelola Pemilu UNSRAT dan Meidy Y Tinangon selaku Komisioner KPU Sulut. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com