Connect with us

Olahraga

Usai libas Kosovo, Inggris keluar sebagai juara grup A Kualifikasi Euro 2020

Timnas Inggris sempat dibuat tertekan.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Tim nasional (timnas) Inggris memastikan posisi sebagai juara grup A Kualifikasi Euro 2020 setelah melibas Kosovo dengan skor telak 0-4, di Pristina City Stadium, Senin (18/11/2019).

Meskipun Kosovo sempat nyaris unggul lebih awal namun akhirnya tak mampu membendung ketanguhan skuat asuhan Gareth Southgate. Empat gol timnas Inggris masing-masing diciptakan oleh Harry Winks pada menit ke-23, Harry Kane pada menit ke-79, Marcus Rashford pada menit ke-83, dan Mason Mount pada menit ke-90+1.

Beberapa kesempatan Kosovo, misalnya pada menit ke-23, gagal dieksekusi Rrahmani dengan tandukan yang sedikit melebar dari tiang setelah mendapat umpan sepak pojok. Di babak kedua Kosovo memulai dengan permainan yang lebih agresif.

Timnas Inggris sempat dibuat tertekan. Namun lagi-lagi Rrahmani tak mampu mengeksekusi dengan cantik sundulannya pada menit ke-51. Konsentrasi Kosovo kian amburadul ketika tertinggal dua gol dan kian dipermalukan dengan tambahan dua gol lainnya.

Susunan Pemain:

Inggris (4-3-3): Nick Pope; Trent Alexander-Arnold, Harry Maguire, Tyrone Mings, Ben Chilwell; Harry Winks, Declan Rice, Alex Oxlade-Chamberlain; Callum Hudson-Odoi, Harry Kane, Raheem Sterling.

Kosovo (4-3-3): Arijanet Muric; Mergim Vojvoda, Amir Rrahmani, Fidan Aliti, Benjamin Kolloli; Bersant Celina, Ibrahim Dresevic, Valon Berisha; Florent Hadergjonaj, Atdhe Nuhiu, Milot Rashica.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Olahraga

Meski tanpa Ronaldo, Juventus redam mimpi Atalanta

Sejumlah peluang di babak pertama belum mampu dieksekusi Juventus serta Atalanta.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Juventus tetap mampu meredam mimpi tuan rumah Atalanta pada lanjutan pertandingan Serie A, Sabtu (23/11/2019).

Sejumlah peluang di babak pertama belum mampu dieksekusi Juventus serta Atalanta. Hingga peluit akhir babak pertama, skor masih 0-0. Babak kedua menjadi pertarungan harga diri ketika Atalanta mampu unggul pada menit yang ke-56 dengan gol Gosens berhasil menyarangkan sundulan keras usai menerima umpan silang Barrow. Skor 1-0.

Meski gagal dengan penetrasi pada menit yang ke-68, namun Juventus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Higuain pada menit yang ke-74, memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang lawan. Skor 1-1.

Juventus mulai unggul 2-1 setelah umpan silang dari Juan Cuadrado dibelokkan Higuain pada menit yang ke-82. Sempat ada protes dari pemain Atalanta namun keputusan tetap gol dari wasit.

Belum usai pesta Juventus, gol kembali terjadi pada menit yang ke-92 melalui Dybala yang memanfaatkan umpan Higuain. Wasit pun mengakhiri pertandingan babak kedua dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin ke-35, sementara bagi Atalanta, mereka tertahan di peringkat keenam dengan poin 22.

Susunan Pemain

Atalanta:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Barrow.

Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; Khedira, Pjanic, Bentancur; Bernardeschi; Higuain, Dybala.

Bagikan !
Hosting Unlimited Indonesia
Continue Reading
Advertisement

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com