bar-merah

Basarnas bersihkan pohon tumbang di jalan by pass Minut

MINUT, ZONAUTARA.com Peristiwa pohon tumbang terjadi di jalan By Pass, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Jumat (22/11/2019).

Adanya pohon tumbang yang menimbulkan kemacetan tersebut pun dilaporkan pengendara ke Kantor Basarnas Manado.

Kepala Kantor Basarnas Gede Darmada langsung memerintahkan 1 tim untuk membersihkan pohon tumbang yang mengganggu pengguna jalan tersebut. Pohon tumbang tersebut diketahui menimpa tiang lampu penerangan jalan dan kabel yang mengakibatkan pemadaman listrik.

Tim Basarnas dibantu personel TNI, Polisi, masyarakat dan supir bersama-sama membersihkan pohon dan ranting-ranting yang menghalangi jalan.

Akibat adanya pohon tumbang tersebut, mengakibatkan kemacetan baik dari dan ke arah Bitung yang mencapai lebih dari 3 Kilometer.

Kepala Basarnas Manado Gede Darmada mengimbau para pengguna jalan agar berhati-hati, khususnya pada saat musim penghujan seperti saat ini yang disertai angin.

“Kami Basarnas Manado siap siaga 24 jam untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan. Sudah tanggung jawab Basarnas apabila terjadi bencana atau musibah yang membahayakan jiwa manusia,” pungkas Darmada.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com