bar-merah

Meski tanpa Ronaldo, Juventus redam mimpi Atalanta

zonautara.com
Pesta gol Juventus yang kalahkan Atalanta.(Image: Getty)

ZONAUTARA.com – Meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Juventus tetap mampu meredam mimpi tuan rumah Atalanta pada lanjutan pertandingan Serie A, Sabtu (23/11/2019).

Sejumlah peluang di babak pertama belum mampu dieksekusi Juventus serta Atalanta. Hingga peluit akhir babak pertama, skor masih 0-0. Babak kedua menjadi pertarungan harga diri ketika Atalanta mampu unggul pada menit yang ke-56 dengan gol Gosens berhasil menyarangkan sundulan keras usai menerima umpan silang Barrow. Skor 1-0.

Meski gagal dengan penetrasi pada menit yang ke-68, namun Juventus akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Higuain pada menit yang ke-74, memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang lawan. Skor 1-1.

Juventus mulai unggul 2-1 setelah umpan silang dari Juan Cuadrado dibelokkan Higuain pada menit yang ke-82. Sempat ada protes dari pemain Atalanta namun keputusan tetap gol dari wasit.

Belum usai pesta Juventus, gol kembali terjadi pada menit yang ke-92 melalui Dybala yang memanfaatkan umpan Higuain. Wasit pun mengakhiri pertandingan babak kedua dengan skor 3-1.

Hasil ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin ke-35, sementara bagi Atalanta, mereka tertahan di peringkat keenam dengan poin 22.

Susunan Pemain

Atalanta:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Pasalic; Gomez, Barrow.

Juventus:
Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, De Sciglio; Khedira, Pjanic, Bentancur; Bernardeschi; Higuain, Dybala.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com