bar-merah

Pesta Seni dan Budaya ke-1 Kevikepan Tomohon dimulai

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pesta Seni dan Budaya ke-1 di Kevikepan Tomohon resmi dimulai, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Paroki Santo Fransiskus Xaverius Kakaskasen ini resmi dibuka oleh Vicarius Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar, Pr, yang sebelumnya diawali dengan doa yang dibawakan oleh Pastor Paroki Santo Fransiskus Xaverius Kakaskasen Pastor Johanis Pinontoan Pr.

Pastores Kevikepan Tomohon bersama Ketua Umum Panitia Pesta Seni dan Budaya. (Foto: Istimewa)

Ketua Umum Panitia Gerardus E Mogi yang juga Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Tomohon Gerardus E Mogi mengatakan, Pesta Seni dan Budaya di Kevikepan Tomohon ini pertama kali dilaksanakan di Kota Tomohon.

“Pesta Seni dan Budaya di Kevikepan Tomohon ini merupakan sebuah wadah untuk mengekspresikan nyanyian gereja dan budaya lokal dalam upaya melestarikan iman umat di Kevikepan Tomohon ini,” ungkap Mogi yang juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Tomohon ini, didampingi Sekretaris Panitia Chrisnaldus Roring.

Mogi pun mengajak seluruh umat Katolik Kevikepan Tomohon untuk menyaksikan rangkaian kegiatan Pesta Seni dan Budaya yang akan berlangsung hingga Sabtu (30/11/2019) ini.

Setelah resmi dibuka, lomba-lomba pun langsung dimulai. Di mana, untuk lomba pertama yang dilaksanakan di hari pertama ini, yakni Lomba Gerak dan Lagu Serikat Kepausan Anak Misioner, serta Lomba Donci Tomohon antar-Sekar.

Berikut ini jadwal Pesta Seni dan Budaya ke-1 Kevikepan Tomohon :

Jumat, 29 November 2019 :

  1. Lomba Gerak dan Lagu Sekami : 13.45 WITA       
  2. Lomba Sekar Donci Tomohon : 16.15 WITA

Sabtu, 30 November 2019 :

  1. Lomba Tari Pasutri : 13.15 WITA
  2. Lomba Tari Jajar Orang Muda Katolik : 13.30 WITA
  3. Lomba Selendang Biru WKRI : 15.15 WITA
  4. Lomba Koor Seri B : 19.30 WITA
  5. Lomba Koor Seri A dan Pastor Paroki/DPP Idol : 20.00 WITA

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com