Lolowang ajak atlet Tomohon junjung sportivitas di Porprov 2019

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Sulawesi Utara (Sulut) resmi dibuka, Senin (2/12/2019).

Pembukaan Porprov yang dilaksanakan di Stadion Dua Saudara Kota Bitung dibuka langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harold V. Lolowang bersama Ketua KONI Kota Tomohon Miky Wenur menghadiri pembukaan Porprov tersebut.

Diketahui, dalam Porprov yang akan berlangsung 2 hingga 9 Desember 2019 tersebut, Kota Tomohon mengutus 361 atlet yang akan berlaga di 23 cabang olahraga.

zonautara.com
Sekkot Lolowang bersama Ketua KONI Tomohon di pembukaan Porprov X di Bitung. (Foto: Humas Pemkot)

Lolowang di hadapan para kontingen Tomohon menyampaikan salam dari Wali Kota Tomohon karena tidak bisa bersama-sama dalam kesempatan tersebut.

Namun begitu, kata Lolowang, Wali Kota Tomohon yang juga selaku Ketua Kontingen Tomohon menyatakan dukungan penuh atas upaya dari para atlet yang akan berjuang memperebutkan medali.

“Mari kita jaga dan junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, semoga bisa termotivasi dan mencapai prestasi maksimal,” ungkapnya didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Daerah Kota Tomohon Florensius Ventje Karundeng selaku Sekretaris Kontingen.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com