bar-merah

Mantan Ketua Gerindra Sulut dibidik PDIP untuk Tomohon

MANADO, ZONAUTARA.com– Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Wenny Lumentut mendapat undangan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota untuk Kota Tomohon, tahun 2020 nanti.

Sebagai jawaban, ia mendatangi kantor Sekretariat DPD PDIP Sulut di jalan Soekarno, Kalawat, Minut, Sabtu (7/12/2019) lalu. Ia pun menyampaikan apresiasInya terhadap PDIP yang memasukkan dirinya sebagai salah satu kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tomohon nanti.

Kehadiran Lumentut sempat mencuri perhatian Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

“Selamat datang di PDIP pak Wenny Lumentut. Maaf, saya pikir tadi pak Wenny adalah pak Prabowo dengan baju putih khasnya,” sambut Kandouw.

Beberapa saat kemudian, Lumentut bersama para kandidat lainnya mengambil formulir yang diserahkan langsung oleh Kandouw.

Kepada wartawan, Lumentut menyatakan siap berjuang dengan PDIP jika diusung di Pemilukada Tomohon. Akan tetapi, mantan Wakil ketua DPRD Sulut itu mengatakan bahwa ia juga legowo jika tak diusung oleh PDIP.

“Sudah diundang saja, saya merasa sangat terhormat. Saya berharap PDIP memprioritaskan kader internal terlebih dahulu. Tapi jika saya diusung, tentu saya akan all out untuk menang,” tukas mantan Ketua DPD Partai Gerindra ini. (K-02)

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com