Mantan Ketua Gerindra Sulut dibidik PDIP untuk Tomohon

1 min read

MANADO, ZONAUTARA.com– Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Wenny Lumentut mendapat undangan untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota untuk Kota Tomohon, tahun 2020 nanti.

Sebagai jawaban, ia mendatangi kantor Sekretariat DPD PDIP Sulut di jalan Soekarno, Kalawat, Minut, Sabtu (7/12/2019) lalu. Ia pun menyampaikan apresiasInya terhadap PDIP yang memasukkan dirinya sebagai salah satu kandidat yang akan diusung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tomohon nanti.

Baca Pula:  Personel BKO Polda Sulut untuk pengamanan TPS wajib rapid test 

Kehadiran Lumentut sempat mencuri perhatian Tim Penjaringan yang dipimpin langsung oleh Wakil ketua DPD PDIP Sulut, Steven Kandouw.

“Selamat datang di PDIP pak Wenny Lumentut. Maaf, saya pikir tadi pak Wenny adalah pak Prabowo dengan baju putih khasnya,” sambut Kandouw.

Beberapa saat kemudian, Lumentut bersama para kandidat lainnya mengambil formulir yang diserahkan langsung oleh Kandouw.

Kepada wartawan, Lumentut menyatakan siap berjuang dengan PDIP jika diusung di Pemilukada Tomohon. Akan tetapi, mantan Wakil ketua DPRD Sulut itu mengatakan bahwa ia juga legowo jika tak diusung oleh PDIP.

Baca Pula:  Ini asal daerah 16 kasus baru corona di Sulut pada 27 Mei

“Sudah diundang saja, saya merasa sangat terhormat. Saya berharap PDIP memprioritaskan kader internal terlebih dahulu. Tapi jika saya diusung, tentu saya akan all out untuk menang,” tukas mantan Ketua DPD Partai Gerindra ini. (K-02)

Editor: Ronny Adolof Buol

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com