Connect with us

Hiburan

Jawaban ini yang membuat Miss South Africa dinobatkan jadi Miss Universe 2019

Pertanyaan tentang masalah sosial yang disodor kepada Miss South Africa ini dijawab enteng.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com  – Zozibini Tunzi yang dinobatkan sebagai Miss Universe pada Minggu (09/12/2019) malam, di Tyler Perry Studios Atlanta, Amerika Serikat, ternyata punya jawaban yang keren.

Pertanyaan tentang masalah sosial yang disodor kepada Miss South Africa ini dijawab enteng.

zonautara.com
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.(Image: akun Instagram Zozibini Tunzi)

“Saya tumbuh di dunia di mana seorang wanita yang mirip saya – dengan jenis kulit dan rambut saya – tidak pernah dianggap cantik. Saya pikir sudah saatnya berhenti hari ini. Saya ingin anak-anak melihat saya dan melihat wajah saya dan saya ingin mereka melihat wajah mereka terpantul di wajah saya,” kata Zozibini.

zonautara.com
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.(Image: akun Instagram Zozibini Tunzi)

Pemenang tahun 2018, Catriona Grey dari Philipina berbicara selama kontes hari Minggu, mengatakan tahun lalu telah “tak terlupakan, mengubah hidup, dan bertujuan.”

“Kami mendapatkan platform luar biasa untuk menyuarakan hal-hal yang kami sukai, hal-hal yang kami pedulikan,” katanya dalam sebuah video.

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Penasaran dengan Hotel The Continental di film John Wick? Serialnya akan segera rilis

Serial ini akan tayang setelah John Wick 4.

Bagikan !

Published

on

Sumber: Lionsgate

ZONAUTARA.COM – John Wick karakter pembunuh bayaran dalam tiga seri film John Wick yang mengguncang itu, selalu mendatangi sebuah hotel sebagai tempat paling aman bagi pembunuh bayaran. Di hotel yang bernama The Continental itu tak diperbolehkan sama sekali terjadi pertikaian satu sama lain.

Banyak yang penasaran dengan latar belakang hotel dalam film yang mengguncang setiap kali tayang di layar bioskop itu. Kini penasaran itu akan terjawab setelah kanal televisi satelit asal Amerika Serikat, Starz, sudah mulai menyusun rencana memulai serial bertajuk The Continental.

Pernyataan itu disampaikan oleh bos Starz, Jeffrey Hirsch dalam acara Television Critics Association yang dilansir NME. Ia menjelaskan sudah bertemu dengan tim yang menggarap The Continental.

“Saya sudah rapat untuk pengajuan (cerita) musim ini kemarin. Kami menyukai grup penulis (naskah). Kami mencoba untuk membuat cerita yang tepat sehingga tidak mengganggu film. Serial ini akan tayang setelah film [John Wick] keempat,” kata Hirsch.

John Wick 4 akan rilis pada 21 Mei 2021, bersamaan dengan The Matrix 4 yang juga dibintangi Keanu Reeves. Namun Hirsch tidak menjelaskan secara rinci mengenai tanggal atau bulan perilisan The Continental.

Hotel The Continental selalu muncul dalam tiga film John Wick yang diceritakan terjadi di berbagai negara, yaitu di Amerika Serikat, Italia dan Maroko. Wick yang diperankan Keanu Reeves digambarkan selalu mengunjungi The Continental agar aman saat menjalankan misi.

Sebagai pembunuh bayaran yang sangat andal dan terkenal, Wick memiliki hubungan yang baik dengan semua manajer The Continental di tiga negara tersebut. Namun ia paling dekat dengan manajer The Continental Amerika Serikat, Winston (Ian McShane).

Pada acara televisi tersebut, Hirsch juga ditanya apakah karakter Wick akan muncul dalam The Continental. Ia menilai bahwa itu pertanyaan yang sangat bagus, namun ia enggan menjawab.

“Tidak ada jawaban berisikan bocoran seperti yang kalian inginkan. Ini adalah waralaba yang hebat, kami senang menggarap serial ini,” kata Hirsch.

Serial ini akan disutradarai oleh Chad Stahelski. Ia adalah orang yang menyutradarai John Wick (2014), John Wick: Chapter 2 (2017) dan John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019).

| CNN Indonesia


Bagikan !
Continue Reading
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com