Connect with us

Hiburan

Jawaban ini yang membuat Miss South Africa dinobatkan jadi Miss Universe 2019

Pertanyaan tentang masalah sosial yang disodor kepada Miss South Africa ini dijawab enteng.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com  – Zozibini Tunzi yang dinobatkan sebagai Miss Universe pada Minggu (09/12/2019) malam, di Tyler Perry Studios Atlanta, Amerika Serikat, ternyata punya jawaban yang keren.

Pertanyaan tentang masalah sosial yang disodor kepada Miss South Africa ini dijawab enteng.

zonautara.com
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.(Image: akun Instagram Zozibini Tunzi)

“Saya tumbuh di dunia di mana seorang wanita yang mirip saya – dengan jenis kulit dan rambut saya – tidak pernah dianggap cantik. Saya pikir sudah saatnya berhenti hari ini. Saya ingin anak-anak melihat saya dan melihat wajah saya dan saya ingin mereka melihat wajah mereka terpantul di wajah saya,” kata Zozibini.

zonautara.com
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.(Image: akun Instagram Zozibini Tunzi)

Pemenang tahun 2018, Catriona Grey dari Philipina berbicara selama kontes hari Minggu, mengatakan tahun lalu telah “tak terlupakan, mengubah hidup, dan bertujuan.”

“Kami mendapatkan platform luar biasa untuk menyuarakan hal-hal yang kami sukai, hal-hal yang kami pedulikan,” katanya dalam sebuah video.

Bagikan !
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Hiburan

Jelang selesai, rating Drakor “Its Okay To Not Be Okay” terus naik

It’s Okay To Not Be Okay juga terus berkinerja baik dengan demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49 tahun

Bagikan !

Published

on

Its Okay To Not Be Okay

ZONAUTARA.COM – Menjelang ending, drama Korea tvN It’s Okay To Not Be Okay mengalami peningkatan jumlah penonton. Setelah mencetak peringkat nasional yang sama untuk tiga episode berturut-turut, It’s Okay To Not Be Okay mengalami peningkatan jumlah penonton saat memulai paruh kedua.

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru dari drama komedi romantis ini mencetak peringkat rata-rata 5,8 persen dan puncaknya 6,2 persen secara nasional.

It’s Okay To Not Be Okay juga terus berkinerja baik dengan demografi utama pemirsa usia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran — termasuk jaringan siaran publik — dengan peringkat rata-rata 4,2 persen dan puncak 4,5 persen untuk malam itu.

Sebelumnya, pada episode 9 dalam drama It’s Okay To Not Be Okay Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) lebih mendengarkan hati daripada isi kepala untuk pertama kali dalam hidupnya.

Karena rasa tanggung jawabnya yang kuat dan tekanan karena harus menjaga kakak laki-lakinya sejak usia dini, Moon Kang Tae tidak pernah menyimpang dari peraturan atau membiarkan dirinya terombang-ambing oleh emosi.

Namun, ketika seorang mantan suami dari pasien menyerang Go Moon Young (Seo Ye Ji) secara fisik, Kang Tae tidak dapat menghentikan dirinya dari meninju lelaki itu. Ia kemudian mendapat suspensi dari rumah sakit.

Saat It’s Okay To Not Be Okay memasuki paruh kedua dari total episode penayangannya, tim produksi menyatakan, perilaku tidak biasa ini hanyalah awal dari transformasi Moon Kang Tae.

Di episode selanjutnya, Moon Kang Tae terlihat tersenyum saat menikmati hari yang ceria bersama Go Moon Young dan merasakan kebebasan untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Berbeda dengan emosinya di masa lalu, Moon Kang Tae berseri-seri di depan kamera saat dia berfoto selfie dengan Go Moon Young di siang hari, dan dia kemudian berbagi minuman dengannya di malam hari saat mereka menikmati cuaca musim panas yang hangat di luar.

Ketika dua karakter semakin dekat, mereka akhirnya menemukan keberanian untuk melihat ke dalam diri mereka pada bekas luka emosional yang sebelumnya takut mereka hadapi.

It’s Okay to Not Be Okay menceritakan kisah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan yang berparas tampan, pintar, dan penuh dengan simpati. Selain menghidupi dirinya dengan bekerja, ia juga harus merawat Sang Tae (Oh Jung Sae), kakak laki-lakinya yang berusia 8 tahun lebih tua dan memiliki autisme.

Dalam suatu kesempatan, Kang Tae tidak sengaja bertemu dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak yang memiliki gangguan kepribadian anti-sosial. Kedua karakter yang tidak percaya akan cinta ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah hubungan tidak biasa untuk saling menyembuhkan permasalahan hidup dan luka emosional satu sama lain.

Episode terakhir yang ditayangkan pada minggu lalu, menunjukkan adegan dimana Moon Kang Tae dan Go Moon Young kembali bersama setelah sebelumnya sempat terjadi masalah. Adegan kedekatan mereka ternyata menarik lebih banyak penonton.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com