bar-merah

Kemeriahan Parade Santa Claus di Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bekerja sama dengan BPMS GMIM menggelar Parade Natal Santa Claus, Sabtu (7/12/2019).

Parade Natal Santa Claus ini pun dilaksanakan usai Selebrasi Natal yang digelar di kompleks Menara Alfa Omega.

Kemeriahan pun tampak dalam kegiatan ini. Berbagai kendaraan hias atau float bertemakan Santa Claus dan Natal itu pun membuat masyarakat yang memadati jalanan lokasi parade tampak terhibur.

Parade Natal Santa Claus diikuti oleh 85 peserta yang terdiri dari Perangkat Daerah se-Kota Tomohon dan sekolah-sekolah yang ada di Kota Tomohon.

Para peserta parade dilepas oleh Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Tomohon Harold V Lolowang.

Sebelum melepas peserta parade, Lolowang menyampaikan, bahwa pemerintah dan masyarakat sangat senang dan mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

“Ini merupakan kegiatan perdana dan nantinya akan dijadikan event tetap sebagai agenda tahunan di Kota Tomohon,” pungkasnya.

Parade ini pun kian menarik dengan kehadiran dari para umat muslim dari Kelurahan Kampung Jawa. Di mana, sejumlah muslimah tampak menggunakan jilbab.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com