bar-merah

Betrand Peto peluk Sarwendah tunai sorotan netizen

zonautara.com
Sarwendah dan Betrand Peto.(Image: Instagram)

ZONAUTARA.com – Betrand Peto sempat menjadi sorotan setelah video pelukannya hingga nyaris menyentuh payudara Sarwendah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebagian netizen menilai hal itu tak pantas mengingat Betrand Petro bukan anak kecil lagi.

Namun menurut Ruben Onsu, pelukan dan cium yang diberikan Betrand Peto, anak angkatnya, kepada Sarwendah, istrinya, sebetulnya masih dalam batas kewajaran. Kata dia, semua tergantung dari sisi mana orang melihatnya.

“Itu yang saya bilang. Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini. Tapi kalau dilihat dari sisi negatifnya pasti orang akan beranggapan ya itu,” ujar Ruben Onsu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

Lelaki 36 tahun ini merasa tidak punya wewenang untuk membungkam omongan negatif netizen. Karena itu, dia memilih banyak diam saat menanggapi nyinyiran yang datang.

“Saya hanya punya mulut satu, Sarwendah satu. Tangan kami cuma dua. Jadi kami tidak bisa menutup mereka semua dengan tangan kami dan mulut kami,” kata Ruben.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com