Pricillia Tangel ajak Pemuda GMIM maknai Natal dengan sukacita

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



MANADO, ZONAUTARA.comKomisi Pelayanan Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) melaksanakan perayaan ibadah menyambut Natal, Jumat (13/12/2019).

Perayaan menyambut Natal bertema ‘Yes He Is‘ ini dilaksanakan di Gereja GMIM Sario Kota Baru Wilayah Manado Sario.

Ibadah ini dipimpin oleh khadim Pendeta Joice Sondakh M.Th selaku Sekretaris Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus mewakili Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Dalam kotbahnya, Pendeta Joice mengingatkan pemuda GMIM dalam menghadapi era 4.0 ini, tantangan dalam pelayanan bagi pemuda semakin kompleks.

Untuk itu, Pendeta Joice mengingatkan untuk terus meningkatkan kreativitas dalam pelayanan tanpa meninggalkan jati diri Pemuda GMIM.

“Apalagi dalam kita menyambut Natal ini, mari kita semakin memaknai peran Yesus Kristus dalam hidup kita,” ujar Pendeta Joice di hadapan para Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, serta para penatua dan pemuda se-Sinode GMIM yang hadir.

Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt dr Pricillia Tangel menambahkan dalam menyambut Natal ini, Pemuda GMIM harus memaknai Natal dengan penuh sukacita.

“Sesuai dengan tema perayaan Natal kita saat ini, yakni ‘Yes He Is’ mengandung arti, bahwa Yesus Kristus lahir untuk kita manusia. Jadi dalam menyambut Natal ini, marilah kita memaknai bagaimana peran Yesus Kristus lahir menjadi pembawa damai dan berkat bagi kita manusia,” pungkas Tangel.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com