Ini 9 balon Wali Kota dan Wawali hasil Pleno Partai Golkar Tomohon

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Sebanyak sembilan nama resmi ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tomohon sebagai bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Wawali) 2020, Kamis (19/12/2019).

Nama-nama yang resmi ditetapkan dalam Rapat Pleno Diperluas tersebut merupakan hasil penjaringan yang dilakukan Tim Seleksi Partai Golkar Tomohon.

Ketua DPD Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman mengatakan, figure-figur yang terjaring merupakan figur terbaik yang dimiliki Kota Tomohon.

Namun begitu, kata Eman, yang paling terbaiklah yang nantinya akan diputuskan dan ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

zonautara.com
Zonautara.com

“Nanti ada mekanisme survei dari lembaga survei yang ditunjuk DPP Partai Golkar. Survei merupakan salah satu penentu apakah akan dicalonkan atau tidak,” ujar Eman, dalam Rapat Pleno Diperluas, yang dilaksanakan di Home Stay Tomohon.

Menurut Eman, hasil Rapat Pleno tersebut akan dibawa ke DPD I Partai Golkar Sulut untuk kembali diplenokan.

Nantinya, lanjut Eman, akan ada sebanyak 3 hingga 5 nama yang akan dikirim ke DPP Partai Golkar untuk selanjutnya dikeluarkan Surat Keputusan (SK) setelah melalui sejumlah tahapan.

Berikut ini sembilan nama yang ditetapkan DPD II Partai Golkar Tomohon :

  1. AKBP Purn Thonny Salawati SH
  2. Ronni Lumowa SSos, MSi
  3. Ir Harold V Lolowang MSc, MTh
  4. Dantje Keles SH
  5. Syerly Adelyn Sompotan
  6. Jilly Gabriella Eman SE, MM
  7. Ir Miky JL Wenur MAP
  8. Reggie Arther Wuwung STh
  9. Ir Gregorius James Pengky Wewengkang.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com