bar-merah

Proyek LP Perempuan molor, pelaksana sebut karena faktor cuaca

TOMOHON, ZONAUTARA.comProyek pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP)  Manado, yang terletak di Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, masih berlangsung.

Terpantau, hingga saat ini, proyek berbanderol miliaran rupiah tersebut belum selesai dikerjakan oleh pihak pelaksana.

Padahal, proyek yang dimulai pada 20 September 2019 lalu ini ditargetkan selesai dengan masa waktu pelaksanaan selama 103 hari.

Pihak pelaksana pekerjaan ketika dikonfirmasi mengatakan, terlambatnya pekerjaan tersebut diakibatkan oleh faktor cuaca.

“Biasa, cuaca hujan yang setiap hari,” ujar Project Manager Muhammad Hasan, ketika dikonfirmasi, Rabu (8/1/2020).

Menurut dia, pihaknya menargetkan, proyek yang pekerjaannya kini telah diperpanjang tersebut akan selesai dalam waktu 30 hari ke depan.

Hal itupun, kata dia, jika cuaca bersahabat.

“Kemungkinan kalau cuaca bagus 30 hari lagi,” tuturnya.

Diketahui, proyek tersebut berbanderol Rp23 miliar yang berasal dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM).

Adapun bangun yang akan dibangun pada proyek di lahan yang berbatasan langsung dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) ini, yakni bangunan kantor LP Perempuan hingga rumah dinas.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com