Gelar pengobatan gratis, Jilly Gabriela Eman tuai simpati warga

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com Kepedulian terhadap warga ditunjukan Jilly Gabriela Eman.

Melalui organisasinya Karang Taruna Kota Tomohon, wanita yang akrab disapa Gaby ini menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat di Kelurahan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur, Selasa (21/1/2020).

Pelayanan kesehatan yang diberikan secara cuma-cuma kepada masyarakat ini, yakni pemeriksaan kesehatan seperti kolesterol dan asam urat, serta pengobatan.

Warga pun antusias mendatangi lokasi pengobatan gratis di Gereja GMIM Kumelembuai. Tak ayal, sebanyak 76 warga yang didominasi Lansia pun mendapatkan pelayanan kesehatan tersebut.

zonautara.com
Zonautara.com

Mereka pun menyatakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada istri tercina dari Lucius Gerry Santoso ini.

“Terima kasih kepada Ketua Karang Taruna Kota Tomohon Ibu Jilly Gabriella Eman karena pelayanan kesehatan seperti ini sangat bermanfaat bagi kami warga,” ungkap Oma Ester Mangulu yang dijemput langsung di rumahnya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, warga Kumelembuai lainnya Michael Solang meminta kepada Karang Taruna Tomohon yang Jilly Gabriella Eman agar melaksanakan kegiatan serupa di kelurahan lainnya untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan.

Diketahui, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis itu sendiri dilayani satu dokter dengan sejumlah tenaga medis dari Puskesmas.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com