Connect with us

ZONA TERKINI

Mayat membusuk dievakuasi Basarnas Manado

Mayat ditemukan di Desa Sarongsong Dua, Airmadidi.

Bagikan !

Published

on

Foto: Basarnas Manado

MINAHASA UTARA.COM – Warga di Lingkungan XI, Desa Sarongsong Dua, Kecamatan Airmadidi dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah mulai membusuk, Sabtu (25/1/2020).

Mayat yang mengeluarkan bau menyengat itu berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah rumah kosong.

Tim Basarnas Manado yang menerima laporan dari Polsek Arimadidi langsung bergerak ke lokasi kejadian sekitar pukul 19.20 WITA. Rumah tempat kejadian tidak berpenghuni.

Kepala Basarnas Manado, Suhri Sinaga memerintahkan 6 personil untuk membantu evakuasi mayat yang diketahui bernama Rizald Maramis (51), warga setempat.

“Begitu tiba di lokasi bersama para pihak yang turut membantu, dari kepolisian dan warga setempat langsung mengevakuasi jenazah korban yang tergeletak di ruang tamu. Setelah itu korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Hermana Desa Lembean dan diserahkan ke keluarga korban”, jelas Sinaga.

Menurut informasi dari keluarga korban, korban sedang mengalami masalah dan depresi.

Bagikan !
Beri Donasi

HEADLINE

Covid-19 di Sulut: 20 PDP sudah keluar dari rumah sakit

Saat ini ada sebanyak 386 orang dalam pemantauan.

Bagikan !

Published

on

Foto: Zonautara.com

MANADO, ZONAUTARA.COM – Penanganan covid-19 di Sulawesi Utara menunjukkan hasil yang baik. Hingga Sabtu (4/4) kemarin, sudah sebanyak 20 orang yang merupakan pasien dalam perawatan (PDP) diijinkan keluar dari rumah sakit.

Pasien yang diijinkan keluar dari rumah sakit itu karena hasil pemeriksaan laboratorium mereka menunjukkan hasil negatif dari paparan virus corona. Sebelumnya pasien diisolasi di ruang perawatan di berbagai rumah sakit rujukan di Sulut.

“Total PDP di Sulut sebanyak 38 orang, ada 20 orang negatif dan sudah keluar dari rumah sakit,” ujar Kepala satgas Covid-19 Sulawesi Utara, Debbie Kalalo.

Saat ini PDP yang masih dirawat ada sebanyak 14 orang. Ke-14 orang yang masih diisolasi itu berada di beberapa rumah sakit rujukan covid-19.

Ada 10 orang yang dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Prof Kandou Manado, satu orang di RSUD Sam Ratulangi Tondano, satu orang di RSUD Talaud, satu orang di RSUD Pobundayan Kotamobagu dan satu orang di Rumah Sakit Wolter Monginsidi Manado.

Tonton: Rumah Isolasi Covid-19 di Sulut

Satgas Covid-19 Sulut juga mencatat saat ini ada sebanyak 386 orang dalam pemantauan (ODP).

Secara epidemiologis jumlah kasus positif teinfeksi virus corona di Sulut hingga saat ini total ada tiga orang, dua orang masih dirawat, satu orang lainnya sudah dinyatakan negatif, tetapi meninggal sehari setelahnya karena penyakit lain.

Bagikan !
Beri Donasi
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com