bar-merah

Wali Kota Eman catat perkawinan enam pasutri

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman melakukan pencatatan perkawinan terhadap enam pasangan suami istri (pasutri), di ruang pencatatan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Selasa (18/2/2020).

Ke enam pasutri yang dicatat perkawinannya tersebut, yakni Josef Mentu dan Nancy Senge, Stefanus Tangkudung dan Sweetly Memah, Hizkia Kalesaran dan Mercy Ngantung, Agrian Wawo dan Julita Aror, Gabriel Kandouw dan  Natalia Paat, serta Rolando Sumual dan Aprilia Watulingas.

Wali Kota dalam kesempatan tersebut memberikan wejangan dan nasehat kepada enam pasangan yang melaksanakan pencatatan perkawinan, tentang bagaimana membentuk keluarga yang berhasil dan diberkati.

“Semoga keluarga-keluarga yang baru ini menjadi keluarga yang diberkati,” kata Eman.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah juga turut menjadi saksi perkawinan.

Turut hadir Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tomohon Albert Tulus, serta orang tua dan para saksi perkawinan.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com