bar-merah

Rayakan empat tahun kepemimpinan, EMAS bersyukur

TOMOHON, ZONAUTARA.com Wali Kota Jimmy F Eman dan Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan merayakan empat tahun kepemimpinan dengan ibadah syukur yang dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon, Kamis (20/2/2020).

Ibadah syukur bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon yang juga dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Wali Kota Tomohon ini dipimpin Khadim Pdt Santje Tangel Tombeg STh, selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten.

Dalam kesempatan itu, pasangan berjulukan EMAS ini mengatakan, bahwa empat tahun menjadi Wali Kota dan Wawali merupakan berkat Tuhan yang harus dijawab dengan komitmen iman untuk terus berkarya bagi masyarakat.

“Semua hasil capaian yang diperoleh hingga kini tentu adalah atas dukungan segenap komponen jajaran pemkot dan masyarakat Kota Tomohon. Di sisi lain tentu masih ada program yang harus dibenahi, serta pekerjaan yang harus dikerjakan dan dilanjutkan,” ujar Eman.

EMAS pun menyatakan terima kasih mereka kepada semua pihak yang telah mendukung kepemimpinan mereka.

“Saya bersama Wakil Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung, memotivasi kami sehingga selama empat tahun kepemimpinan ini berjalan dengan baik, kiranya Kota Tomohon terus diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota turut meluncurkan The Acceleration Of Tomohon Smart City atau Akselerasi/Percepatan Tomohon Smart City, yang di dalamnya termasuk peluncuran Buletin Smart City Tomohonku, Layanan Informasi Publik Digital LKBN Antara, launching Aplikasi Qlue, launching Aplikasi Social Media Analytic Telkom, launching Aplikasi Digital Learning Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, dan launching Aplikasi E-Dukcapil Simaskot Pelangi atau Sistem Informasi Masyarakat Kota Tomohon Pelayanan Langsung Jadi.

Launching tersebut ditandai dengan pemukulan tetengkoren yang dilanjutkan dengan penyerahan berupa 5000 masker dari Pemkot Tomohon untuk Wuhan China yang diserahkan melalui pihak LKBN Antara.

Tampak hadir Darmadi CEO Antara Digital Media bersama jajaran, Chief Commercial Defficial Qlue Maya Arvini, unsur Perbankan, perwakilan Kajari Tomohon, para pejabat jajaran Pemkot Tomohon bersama para ASN dan tenaga kontrak, para tokoh agama dan masyarakat.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com