Elly Engelbert Lasut dan Moktar Arunde Parapaga bakal disambut meriah di bandara

Rahadih Gedoan
Penulis Rahadih Gedoan
Elly Engelbert Lasut saat kampanye Pilbup 2018.(Image: Grup FB Elly Engelbert Lasut)



MELONGUANE, ZONAUTARA.com – Pasangan Bupati – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut – Moktar Arunde Parapaga dikabarkan akan disambut meriah oleh para pendukungnya di Bandara Sam Ratulangi Manado. Antusiasme para pendukung tersebut kian merebak menyusul kabar pelantikan yang tersiar melalui radiogram Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Radiogram Kemendagri bernomor 131.71/1800/SJ tertanggal 25 Februari 2020 yang ditandatangani Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo itu, menyebutkan bahwa pelantikan Bupati – Wabup Kepulauan Talaud akan digelar Rabu pagi pukul 08.00 WIB di Ruang Sasana Bhakti Praja Gedung C lantai 3 Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7 Jakarta Pusat.

zonautara.com
Radiogram Kemendagri

Informasi yang diperoleh dari seorang pendukung Elly Engelbert Lasut, usai pelantikan pasangan Elly Engelbert Lasut – Moktar Arunde Parapaga akan diterbangkan dari Jakarta ke Manado dengan pesawat pribadi milik seorang pimpinan partai.

“Tinggal tunggu komando. Kami akan menyambutnya dengan meriah di bandara,” ujar sumber ini sembari meminta namanya tak disebutkan.

Persiapan penyambutan tersebut ternyata sudah dikonsepkan jauh hari. Dalam dialog wartawan Zona Utara beberapa waktu lalu dengan Donny Lasut, seorang kerabat dekat Elly Engelbert Lasut, diungkapkan bahwa ribuan pendukung akan menyambut di bandara.

“Elly Engelbert Lasut yang disambut dengan Kabasaran sebagai pemenang. Momentum kemeriahan penyambutan itu Elly Engelbert Lasut akan juga diproklamirkan sebagai kandidat terkuat Gubernur Sulawesi Utara,” kata Donny, 26 Januari 2020 lalu.

Sementara itu, ungkapan simpati kepada Elly Engelbert Lasut baik melalui media sosial maupun secara langsung terus saja mengalir dari berbagai pihak.

Aktris Gedoan, seorang Aparatur Sipil Negara di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Kepulauan Talaud, mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya, selama ini roda pemerintahan di Bumi Porodisa tidak berjalan normal karena hanya dijabat seorang Pelaksana Tugas Bupati saja.

“Selamat datang Bupati Elly Engelbert Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga. Selamat bertugas,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Rahadih Gedoan
Follow:
Jurnalis, Instruktur Akting, Pelatih Teater, Sastrawan, Ketua Dewan Kesenian Kota Manado.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com