Elly harap semua tampilkan suasana ramah

Rahadih Gedoan
Penulis Rahadih Gedoan
Elly Engelbert Lasut memberikan pernyataan pers.(Image: captured from video)



ZONAUTARA.com – Seusai pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Senin (02/03/2020), Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut Kami mengharapkan semua pihak yang mendukung dan tidak mendukung dapat menampilkan suasana yang ramah, tenang, tanpa hoax, atau kekerasan dalam bentuk bully.

“Stop sudah. Kita berkonsentrasi membangun Talaud,” kata Elly.

Sementara itu, pasca-pelantikan Bupati – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut – Moktar Arunde Parapaga pada 26 Februari 2020, euforia para pendukung menghebat.

Berdasarkan sejumlah informasi yang dirangkum Zona Utara di lapangan, ekspresi pendukung Elly Engelbert Lasut – Moktar Arunde Parapaga ada yang sudah melebihi batas.

Malah di antaranya tak sungkan-sungkan mengancam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mereka duga sesuka hati sebagai bukan pendukung Elly Engelbert Lasut – Moktar Arunde Parapaga.

“Kami ASN dan terikat aturan. Tidak mungkin selama kampanye kami menunjukkan keberpihakan politik. Juga tidak mungkin turut serta dalam demonstrasi,” kata seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

Menurutnya, beberapa rekan kami yang sebenarnya adalah sesama pendukung, justru diancam untuk dimutasikan. Praktek intimidasi ASN ini jelas merupakan tindakan yang sangat memalukan.

“Andai surat suara bisa bicara, kita akan tahu siapa pendukung sejati. Namun momentum Pilkada sudah lama lewat. Ingat, Elly Engelbert Lasut – Moktar Arunde Parapaga sekarang adalah Bupati – Wakil Bupati seluruh rakyat Kepulauan Talaud,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Rahadih Gedoan
Follow:
Jurnalis, Instruktur Akting, Pelatih Teater, Sastrawan, Ketua Dewan Kesenian Kota Manado.
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com