bar-merah

Indonesia positif 2 pasien, Peta sebaran virus corona diupdate

ZONAUTARA.COMPeta realtime dan interaktif yang menggambarkan sebaran dan korban virus corona atau COVID-19 diupdate. Diakses pada Senin, 2 Maret 2020, pukul 13.00 WITA, peta itu telah menunjukkan hotspot di Indonesia.

Sebagaimana yang diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo, saat ini sudah ada 2 orang Indonesia yang positif terjangkit virus mematikan tersebut.

Sejak dari awal, Indonesia dinyatakan tidak ada temuan dan kasus terdampak virus corona. Yang ada selama ini adalah warga negara Indonesia yang bekerja di luar Indonesia.

Baca juga: Presiden umumkan pasien terjangkit virus corona

Namun baru saja Presiden mengumumkan bahwa ada seorang ibu dan putrinya yang kini sedang dirawat di rumah sakit terjangkit virus corona.

“Ibu dan putrinya, dua orang itu di indonesia. Sudah di rumah sakit. Si ibu usia 64 tahun dan anaknya umur 31 tahun,” ujar Jokowi di Istana Negara, Jakarta pada Senin, 2 Maret 2020, dinukil dari Tempo.co.

Secara global tercatat sudah ada 3.044 orang yang meninggal akibat virus yang bermula dari Wuhan, China itu. Sementara 89.072 orang terjangkit, 45.074 diantaranya sembuh.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com