bar-merah

Mike Tyson bilang, neraka akan bersamanya saat dia tua

zonautara.com
Kemewahan Mike Tyson.(Image: locksmithofhearts.com)

ZONAUTARA.COM – Mike Tyson pernal dikenal sebagai pria paling berbahaya di planet ini dan bahkan pada senjanya, dia tetap saja menjadi pusat perhatian.

Di masa jayanya, tidak banyak yang bisa menyamai ‘Iron Mike’, salah satu julukan yang disematkan pada Tyson. Dia brutal saat menghadapi lawan, dan bisa menjatuhkan mereka dengan satu pukulan yang disertai marah atau umpatan.

Sekarang di usia 50-an, Tyson sudah jauh lebih kalem, baik tampil secara langsung, berada di tinju sebagai penggemar atau berakting di film Hollywood.

Namun di podcast Hotboxin, dengan sesama legenda tinju Sugar Ray Leonard, Tyson menjadi emosional saat berbicara tentang bagaimana ia mempelajari seni perang, bagaimana dia tidak lagi menjadi petinju,yang membuatnya merasa seperti ‘tidak ada’.

Baca pula: Cara Mike Tyson menikmati hidup

Tyson bahkan bilang dan berterus terang, bagaimana ia takut jika dirinya semakin tua, maka ‘neraka akan ikut bersamanya.

Di video itu, bahkan terlihat Tyson berkeringat dan menggigil.

Selama puncaknya, orang Amerika itu memang memiliki sejumlah masalah di luar ring, dan terus masalah dengan manajernya memperebutkan kontraknya, perceraian, dan masalah lain dalam kehidupan pribadinya.

Pada tahun 1991 ia ditangkap karena pemerkosaan dan menjalani hukuman di bawah tiga tahun penjara, dari semestinya hukuman enam tahun. Dia menghabiskan lebih dari empat tahun di luar ring.

Baru-baru ini Tyson dihujat oleh netizen saat foto dirinya yang bersandar di dada anaknya beredar. Banyak orang menganggap kelakuan Tyson itu tidak layak.

Baca juga: Mike Tyson dikritik karena bersandar di dada putrinya



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com