bar-merah

Rombongan Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga tiba di Melonguane

zonautara.com
Rombongan Bupati-Wakil Bupati Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga disambut di bandara Melonguane.(Image: Setdakab Kepulauan Talaud)

MELONGUANE, ZONAUTARA.com – Sekitar pukul 11.00 Wita rombongan Bupati-Wakil Bupati Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga tiba dan menginjakkan kaki di bandara Melonguane, Selasa (03/03/2020). Rombongan disambut para Aparatur Sipil Negara, Tokoh Adat, Tokoh Agama, serta ribuan warga masyarakat Kepulauan Talaud dengan antusias.

Rombongan disambut tambuhan tambor di pintu keluar bandara lalu menuju kediaman pribadi Bupati Elly Engelbert Lasut di Melonguane.

zonautara.com
Massa yang menyambut kedatangan rombongan Bupati-Wakil Bupati Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga menyemut di halaman bandara Melonguane.(Image: Aktris Gedoan)

Setelah beristirahat sejenak, rombongan kemudian menuju kantor DPRD Kepulauan Talaud untuk mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pidato Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud.

zonautara.com
Suasana Rapat Paripurna di DPRD Kepulauan Talaud.(Image: Aktris Gedoan)

Bupati-Wakil Bupati Elly Engelbert Lasut-Moktar Arunde Parapaga selanjutnya beranjak ke Kampung Kiama dan disambut acara adat. Seusai penyambutan adat, rombongan selanjutnya menuju Rumah Dinas (Rudis) Bupati.

Hingga berita ini diturunkan, massa dari berbagai lapisan masyarakat masih menyemut di halaman Rudis Bupati Kepulauan Talaud.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com