bar-merah

Inspektur V JAMWAS pantau kondisi Kejari Tomohon

TOMOHON, ZONAUTARA.com Pelaksana tugas (Plt) Inspektur V Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWAS) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Wilmar Ambarita, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Rabu (11/3/2020).

Dalam kunjungannya, Wilmar didampingi Asisten Pengawasan (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) Winarno.

Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Immanuel Richendry Hot didampingi jajarannya menyambut langsung Wilmar dan rombongan tersebut.

Kajari melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen James Pade mengatakan, kunjungan kerja Plt Inspektur V tersebut dalam rangka Inspeksi Umum atas kinerja Kejari Tomohon pada tahun 2019.

“Tim dari Kejaksaan Agung secara langsung memantau kondisi pegawai, administrasi, sarana dan prasarana, serta pelayanan pada Kejaksaan Negeri Tomohon,” kata Pade.

Tujuannya, kata Pade, agar kinerja Kejari Tomohon menjadi semakin baik.

Kasi Intel Kejari Tomohon James Pade. (Foto: zonautara.com)

“Khususnya, dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat di Kota Tomohon,” tuturnya.

Inspeksi oleh jajaran Kejagung inipun diakhiri dengan makan siang bersama, kemudian melanjutkan pemeriksaan di Kejari Manado.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com