bar-merah

WNA pengidap Covid-19 meninggal dunia

ZONAUTARA.com – Satu pasien pengidap Covid-19 (Corona) meninggal dunia Rabu (11/3/2020). Pasien perempuan dengan kode 25 Warga Negara Asing (WNA) yang berusia 53 tahun tersebut meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB, dini hari.

Juru Bicara Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19 (Corona) Achmad Yurianto membenarkan hal tersebut. Di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (11/3/2020), Achmad mengumumkan meninggalnya satu pasien WNA yang positif Covid-19 itu.

“Tadi malam sekitar pukul 02 lewat sedikit, pasien 25 meninggal dunia,” kata Achmad.

Ia mengatakan, pihak kedutaan besar asal pasien WNA itu sudah mengetahui kondisi pasien kode 25 sejak awal. Saat ini jenazah pasien dalam proses pemulangan ke negara asalnya.

“Kedubes sudah tahu sejak awal dan sekarang lagi proses dikirim ke negaranya dan selama perawatan didampingi suami,” ujar Achmad.

Selama menjalani isolasi di rumah sakit, pasien itu sudah lama mengidap berbagai penyakit.

“Pasien ini masuk di rumah sakit sudah dalam kondisi sakit berat karena ada faktor penyakit yang mendahului diabet, hipertensi, paru obstruksi menahun. Pasien ini seorang perempuan usia 53 tahun, ini dia WNA,” jelasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com