bar-merah

Konferensi tentang virus corona batal karena virus corona

Kursi kosong dalam penerbangan dari Milan ke London. / Foto: Getty Images

ZONAUTARA.COM – The Council on Foreign Relations (CFR) atau Dewan Hubungan Luar Negeri telah membatalkan konferensi meja bundar yang bertajuk “Doing Business Under Coronavirus” karena serangan virus corona itu sendiri.

Sedianya konferensi itu akan digelar di New York pada Jumat pekan ini. CFR juga membatalkan sejumlah konferensi dan jadwal pertemuan lainnya yang telah diagendakan selang 11 Maret hingga 13 Maret di New York dan Washington, termasuk beberapa acara nasional di Amerika Serikat.

Pertemuan-pertemuan CFR yang batal menambah daftar panjang acara-acara penting yang dibatalkan oleh Pemerintah Amerika Serikat, termasuk pameran mobil tahunan di New York.

Asosiasi Dealer Otomotif New York mengatakan pada hari Selasa bahwa pameran mobil akan dijadwalkan kembali hingga akhir Agustus.

Kini pengawasan ketat dilakukan di kota New York karena meningkatnya kasus virus corona di berbagai kota di Amerika terutama yang terjadi di pinggiran New Rochelle.

Garda Nasional akan dikirim untuk membantu menutup ruang pertemuan publik dalam upaya memperlambat penyebaran wabah, kata Gubernur New York Andrew Cuomo saat konferensi pers, seperti dikutip dari Bloomberg, Kamis (12/3/2020).

Di seluruh Amerika Serikat, penyebaran virus corona telah memengaruhi setidaknya 50 acara perusahaan besar dengan perkiraan jumlah orang yang hadir mencapai 1 juta orang.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com