bar-merah

Tiga pasien Covid-19 hari ini diperbolehkan pulang

ZONAUTARA.com – Tiga pasien Covid-19 (Corona Virus) hari ini diperbolehkan pulang. Ketiga pasien tersebut yaitu Pasien Kasus Nomor 01, 02, dan 03.

Pasien Kasus Nomor 01 dan 03 telah diperiksa sebanyak dua kali dengan hasil negative, sedangkan Pasien nomor 02 yang pada Jumat (13/03/2020) baru satu kali negatif.

Juru Bicara (Jubir) Penanganan Virus Korona (Covid-19), Achmad Yurianto mengatakan, kondisi para pasien tersebut sehat dengan hasil pemeriksaan laboratorium 2 kali negatif.

“Kami sudah mengedukasi untuk bagaimana melaksanakan self-isolated dan self-monitoring sampai dengan seminggu ke depan,” kata Achmad di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (13/03/2020).

Surat rujuk balik, menurutnya, sudah diberikan ke Puskesmas dan Dinas Kesehatan sehingga teknisnya sekarang tinggal menunggu hari kepulangan yang nomor 2 karena semuanya menginginkan pulang bersama, tidak pulang sendirian.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com