bar-merah

Ibunda Presiden Jokowi wafat, Rabu sore

Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, Selasa (14/7/2015). [Labib Zamani/Suara.com]

ZONAUTARA.COM – Keluarga besar Presiden Joko Widodo alias Jokowi berduka. Sang bunda Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia.

Almarhumah meninggal di Solo, Jawa Tengah pada Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi tersebut.

“Iya informasinya benar,” kata Pramono Anung.

Sementara informasi internal yang didapat Suara.com, jaringan Zonautara.com, bertuliskan seperti ini:

Berita Duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah.

Ibunda Presiden Jokowi mengembuskan napas terakhir di RS DKT Solo, Jl. Slamet Riyadi nmor 32, Purwosari, Laweyan, dalam usia 77 tahun.

Saat ini Presiden Jokowi dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, telah tiba di RS DKT Solo.

Semasa hidup, Sudijatmi adalah orang yang sangat dekat Presiden Jokowi. Presiden Jokowi tak pernah luput meminta restu sang ibu setiap kali hendak maju di pilkada hingga terakhir pilpres 2019.

Bahkan, wanita kelahiran 15 Februari 1943 itu juga sempat memberikan restu kepada Gibran Rakabuming Raka yang hendak maju di Pilkada Solo. Restu tersebut diberikan pertengahan Desember 2019.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com