Connect with us

ZONA DATA

Grafik tren harian covid 19, yang positif, sembuh dan meninggal

Kasus sembuh semakin banyak.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.COM – Grafik tren kasus positif terjangkit virus corona di Indonesia fluktuatif sejak 24 Maret 2020 sewaktu penambahan kasus baru menyentuh angka di atas 100 kasus perhari.

Pada 24 Maret, ada 106 kasus baru yang tercatat, dua hari kemudian hanya turun satu dan dua angka berturut-turut, 105 kasus dan 103 kasus.

Catatan penambahan kasus positif tertinggi terjadi pada 3 April yakni sebanyak 196 kasus baru, kemudian turun pada hari berikutnya yakni sebanyak 106 kasus.

Hari ini sebagaimana yang diumumkan oleh pemerintah ada penambahan 181 kasus baru.

Sementara untuk tren pasien yang sembuh juga fluktuatif. Catatan tertinggi terjadi pada 1 dan 4 April, yakni sebanyak 22 pasien sembuh dalam sehari.

Grafik diatas memperlihatkan trend kasus positif, sembuh dan penambahan kematian per hari. Silahkan klik di tab untuk melihat data masing-masing kategori, dan mengarahkan mouse atau ketuk di bar untuk melihat angka per hari.

Editor: Ronny Adolof Buol

Bagikan !

ZONA DATA

Tabel sebaran corona 2 Juni: Papua 94 kasus baru, Malut 14 kasus baru

Total kasus positif di Indonesia sudah mencapai 27.549 kasus.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.COM – Jumlah kasus positif terkonfirmasi covid-19 di Indonesia terus bertambah.

Hari ini, Selasa (2/6/2020), sebagaimana yang diupdate oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Pusat, ada 609 kasus baru.

Kasus baru itu tersebar di sejumlah provinsi. Terbanyak ada di Jawa Timur yang melaporkan ada 213 kasus baru positif corona hari ini. Total kasus positif di provinsi ini sudah mencapai 5135 kasus.

Sementara di Papua dilaporkan ada 94 kasus baru positif, sehingga membuat jumlah total kasus positif di Papua menjadi 819 kasus.

Di Maluku Utara sudah mencatat total kasus positif sebanyak 174 kasus, dimana sebanyak 14 kasus dilaporkan pada hari ini.

Berikut tabel sebaran kasus positif, jumlah yang sembuh dan meninggal dunia di 34 provinsi per 2 Juni 2020.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com