Grafik tren harian covid 19, yang positif, sembuh dan meninggal

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis



ZONAUTARA.COM – Grafik tren kasus positif terjangkit virus corona di Indonesia fluktuatif sejak 24 Maret 2020 sewaktu penambahan kasus baru menyentuh angka di atas 100 kasus perhari.

Pada 24 Maret, ada 106 kasus baru yang tercatat, dua hari kemudian hanya turun satu dan dua angka berturut-turut, 105 kasus dan 103 kasus.

Catatan penambahan kasus positif tertinggi terjadi pada 3 April yakni sebanyak 196 kasus baru, kemudian turun pada hari berikutnya yakni sebanyak 106 kasus.

Hari ini sebagaimana yang diumumkan oleh pemerintah ada penambahan 181 kasus baru.

Sementara untuk tren pasien yang sembuh juga fluktuatif. Catatan tertinggi terjadi pada 1 dan 4 April, yakni sebanyak 22 pasien sembuh dalam sehari.

Grafik diatas memperlihatkan trend kasus positif, sembuh dan penambahan kematian per hari. Silahkan klik di tab untuk melihat data masing-masing kategori, dan mengarahkan mouse atau ketuk di bar untuk melihat angka per hari.

Editor: Ronny Adolof Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com