bar-merah

Google Doodle hari ini sajikan informasi terkait virus corona

ZONAUTARA.com – Google terus berkontribusi untuk bersama-sama melawan penyakit Coronavirus (COVID-19).

Salah satunya melalui google doodle, yang hari ini Senin (20/4/2020) manampilkan animasi bergambar rumah dengan berbagai kegiatan di dalamnya, seperti membaca buku, bermain musik, berolahraga, dan berkomunikasi melalui handphone.

Melalui animasi itu , Google mengajak semua masyarakat agar melakukan kegiatan #dirumahaja untuk memerangi penyebaran virus corona ini.

Saat menelusuri laman utama Google, pengguna akan langsung melihat animasi google doodle, dan ketika di klik laman akan langsung berpindah dan menampilkan seluruh informasi terkait corona.

Bagian laman atas ada peringatan tentang penyakit coronavirus. Lalu ada informasi dari Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Selain itu juga terdapat peta penyebaran virus corona, serta ringkasan kasus baik yang ada di daerah, nasional, maupun di seluruh dunia.

Tersaji pula berbagai informasi lainnya terkait corona.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com