bar-merah

Satu lagi pasien covid-19 sembuh, kini sudah 12 pasien sembuh di Sulut

Ilustrasi ruang isolasi perawatan pasien Covid-19. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Pasien yang sembuh dari infeksi virus corona di Sulawesi Utara semakin bertambah. Satgas Covid-19 Sulut hari ini mengumumkan ada satu lagi pasien yang sembuh.

“Dapat kami umumkan bahwa Pasien-20, sudah dua kali hasil pemeriksaan laboratoriumnya negatif, atau bisa dikatakan sembuh dari covid-19,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel, dalam konferensi pers, Selasa (28/4/2020).

Pasien-20 tersebut berjenis kelamin perempuan, berusia 37 tahun asal Minahasa Utara, yang memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta. Dia dirawat di RS Wolter Mongisidi Manado.

Dengan bertambahnya satu pasien sembuh hari ini, maka total pasien covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh menjadi 12 orang.

Sebelumnya ada Pasien-01, Pasien-02, Pasien-03 dan Pasien-08. Yang juga sudah sembuh adalah Pasien-10, Pasien-13 hingga Pasien-16 serta Pasien-18.

Hingga saat ini secara akumulatif ada 43 orang yang dinyatakan positif terjangkit virus corona, tiga diantaranya meninggal dunia.

Dengan demikian yang masih dalam perawatan ada sebanyak 28 orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com