11 tenaga kesehatan hari ini diumumkan positif corona di Sulut

Reporter ZonaUtara
Penulis Reporter ZonaUtara
Ilustrasi ruang isolasi perawatan pasien Covid-19. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)



MANADO, ZONAUTARA.COM – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara hari ini, Jumat (15/5/2020) mengumumkan 22 kasus baru positif terkonfirmasi covid-19.

Ke-22 kasus baru itu tersebar di Manado, Sangihe, Minahasa Utara dan Tomohon.

“Sehingga total kasus positif secara akumulatif saat ini sudah sebanyak 105 kasus,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel saat jumpa pers.

Dari 22 kasus baru positif corona tersebut, sebanyak 11 kasus merupakan tenaga kesehatan.

Sebagaimana yang pernah dipaparkan oleh Satgas Covid-19 Sulut, tenaga kesehatan yang tertular virus corona itu ada di dua klaster, yakni klaster Faskes A di Manado dan klaster Faskes B juga di Manado.

Tetapi dari 11 tenaga kesehatan yang positif diumumkan hari ini, ada satu tenaga kesehatan yang tidak masuk dalam klaster Faskes A maupun klaster Faskes B.

Lihat: Rincian 22 kasus positif di Sulut pada 15 Mei

“Pasien 98 seorang perempuan, 45 tahun asal Manado, yang bersangkutan merupakan tenaga kesehatan yang tidak termasuk pada klaster Faskes A maupun klaster Faskes B,” ujar Dandel.

Bertambahnya 11 tenaga kesehatan yang positif hari ini, semakin memperbanyak tenaga kesehatan di Sulut yang terinfeksi virus corona.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
2 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com