bar-merah

Ini detil 29 kasus baru positif di Sulut pada 24 Mei

Data covid-19 Sulut
Pemeriksaan rapid test di Dinkes Provinsi Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.COM – Jumlah kasus positif covid-19 di Sulawesi Utara secara akumulatif hingga Minggu (24/5/2020) telah mencapai 230 kasus.

Pada hari ini, sebagaimana yang diupdate Satgas Covid-19 Sulut, ada 29 kasus baru positif yang tersebar di sejumlah daerah.

Penambahan kasus baru ini mengindikasikan bahwa penularan covid-19 di Sulawesi Utara masih sementara berlangsung.

“Tak henti-hentinya kami mengimbau masyarakat Sulut untuk mematuhi protokol covid-19, saat harus terpaksa beraktivitas di luar rumah,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel.

Meski pertambahan kasus baru positif corona nyaris setiap hari diumumkan di Sulut, namun aktivitas warga di luar rumah semakin ramai saja.

Kota Manado yang menjadi daerah terbanyak kasus positif covid-19 hingga kini juga belum mengajukan opsi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk mencegah penularan virus corona semakin meluas.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Manado, Sanil Marentek, saat ditemui Zonautara.com pada Sabtu (23/5) kemarin tidak menampik bahwa opsi PSBB belum diambil oleh Pemerintah Kota Manado.

Berikut detil 29 kasus baru positif covid-19 yang diumumkan pada Minggu, 24 Mei 2020.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com