PKB, PKPI, dan Perindo resmi serahkan SK dukungan kepada JG-KWL

Reporter ZonaUtara
Penulis Reporter ZonaUtara
Deklarasi dukungan bagi JG-KWL.



AIRMADIDI, ZONAUTARA.com – Bakal pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin William Lotulong (JG-KWL) mulai dibanjiri dukungan partai politik (parpol). Setelah sebelumnya Partai Demokrat, kali ini dukungan datang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Perindo.

Pernyataan sikap tiga Parpol peraih kursi di DPRD Minut ini ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) di JG-KWL Media Center di Jalan Ir Soekarno Minahasa Utara, Sabtu (15/08/2020).

Bakal Calon Bupati Joune Ganda yang akrab disingkat JG, menyambut baik kepercayaan parpol untuk memenangkan JG-KWL pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati-Wakil Bupati Minut, 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya dan Pak Kevin berterima kasih atas kepercayaan partai yang telah menilai bahwa kami yang paling siap mengikuti Pilkada 2020. Kami pun sangat terbuka dengan partai lain yang menginginkan kemajuan pembangunan Minut,” ujar JG.zonautara.com

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Perindo Antoni Pusung mengatakan, pasangan JG-KWL adalah pasangan yang ideal yang dapat membawa perubahan di Kabupaten Minut.

“Telah saya instruksikan untuk semua kader Partai Perindo dan simpatisan di Minut untuk memenangkan Pasangan JG-KWL,” kata Pusung.

Hal senada disampaikan Ketua DPC PKPI Minut William Katuuk. Selain menyatakan siap menggerakkan mesin partai, PKPI juga memberi apresiasi tinggi terhadap kompetensi pasangan JG-KWL yang mampu meyakinkan PKPI lewat fit and proper test.

“Luar biasa. Dari beberapa Paslon yang mengikuti FPT di PKPI, hanya pasangan JG-KWL yang dinyatakan layak untuk diusung untuk menjadi bupati dan wakil bupati Minahasa utara,” tutur Katuuk.

Sementara itu, Ketua PKB Minut Sarhan Antili dalam orasinya mengatakan, keputusan DPP PKB telah melalui kajian matang dari segi kapabilitas, kredibilitas, dan elektabilitas calon.

“Apa yang menjadi keputusan DPP PKB mutlak harus kami jalankan demi kemenangan pasangan JG-KWL di perhelatan Pilkada 2020 ini,” seru Antili.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com