bar-merah

Ada 5 kasus baru positif corona hari ini, 3 dari Mitra

Data covid-19 Sulut
Pemeriksaan rapid test di Dinkes Provinsi Sulut. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

MANADO, ZONAUTARA.com – Satgas Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari Jumat (28/08/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 34 kasus konfirmasi baru.

Bertambahnya 34 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus terkonfirmasi positif virus corona di Sulut sudah mencapai 3.686 kasus.

“Adapun 34 kasus konfirmasi baru positif hari ini berasal dari daerah Manado ada 24 kasus baru, Minahasa Utara ada 3 kasus baru, Minahasa Selatan ada satu, Minahasa Tenggara ada satu dan Kotamobagu ada 5 kasus baru,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 49 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 2.650 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 881 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal hari ini tidak ada penambahan kasus sehingga jumlah akumulatif kasus meninggal masih sebanyak 155 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com