bar-merah

Mencari istri? Ini 4 shio yang paling cocok agar pernikahan makin bahagia

Foto oleh Josh Willink dari Pexels
Ilustrasi pasangan

ZONAUTARA.COM – Bagi suku Tionghoa, shio menjadi sebuah pegangan bagaimana seseorang akan menjalani kehidupannya, baik dari segi asmara, keuangan, dan bahkan pekerjaan.

Mencari tahu peruntungan lewat zodiak dan shio tentunya sangat ternyata cukup mengasyikkan, walaupun memang hasilnya tak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Kali ini kami akan menyajikan kepada zonatarian shio seseorang yang kiranya cocok untuk dijadikan istri.

Anda bisa berharap, pasangan anda saat ini memiliki shio-shio dibawah ini

Foto oleh Josh Willink dari Pexels
Ilustrasi pasangan

1. Shio Babi

Shio babi. [Shutterstock]

Perempuan yang memiliki shio babi memiliki pemikiran yang terbuka, bijaksana, dan mudah memaafkan. Tidak hanya itu, mereka juga sosok yang kompeten.

Saat si pasangan memiliki masalah, pemilik shio babi siap untuk mendukung dan membantu mencari solusi. Di sisi lain, shio babi juga rendah hati dan tidak akan sombong saat sukses.

Perempuan shio babi juga dikenal jago mengelola keuangan dan bersosialisasi dengan mertua. Dengan begitu, calon pasangannya pun tidak perlu khawatir.

2. Shio Monyet

Shio monyet. [Shutterstock]

Perempuan bershio monyet dikenal cerdas dan pandai menyusun rencana untuk masa depan. Dengan begitu, mereka bisa memberikan berbagai macam saran.

Shio monyet juga dikenal tenang dan suka membantu. Mereka juga sopan dan populer di kalangan orang lain.

Karena sifat ini, siapa pun jodoh shio monyet akan merasa beruntung dan bahagia dalam kehidupan pernikahan.

3. Shio Kerbau

Shio kerbau. [Shutterstock]

Pemilik shio kerbau cenderung pendiam jika dibandingkan perempuan lainnya. Meski begitu, mereka dikenal rajin, jujur, dan mudah bertoleransi.

Sifat mereka yang jarang komplain juga akan membuat kehidupan pernikahan lebih nyaman. Shio kerbau juga tidak ragu untuk mendukung suami mereka secara fisik dan mental.

Perempuan pemilik shio ini dapat membuat pasangan mereka merasa nyaman dan makmur dalam berumah tangga.

4. Shio Kuda

Shio kuda. [Shutterstock]

Terakhir, adalah perempuan bershio kuda yang punya kepribadian ceria dan bersemangat. Pemilik shio ini juga suka bersosialisasi dan bekerja keras.

Wanita shio kuda juga tidak ragu untuk mengejar karir mereka sendiri dan membangun kesuksesan bersama pasangan.

Sebagai tambahan, shio kuda dikenal lemah lembut dan romantis. Sifat ini membuat perempuan dengan shio kuda cocok dijadikan pasangan untuk menikah.

Sumber : suara.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com