bar-merah

Pasangan selingkuh? Ini tandanya saat sedang tidur berdua

Foto oleh Andrea Piacquadio dari Pexels
Ilustrasi tidur dengan pasangan

ZONAUTARA.com – Dalam perjalanan hidup berpasangan, kita sering membaca kepribadian antara satu dengan yang lain. Itu sangat berguna untuk menggambarkan kecocokan antara satu dengan yang lain

Pada 2019, Then Sun melakukan studi dengan meneliti 2.000 pasangan dengan posisi tidur yang sangat beragam. Penelitian ini mendapatkan 6 posisi tidur yang paling populer.

Namun yang menjadi persoalan keenam posisi tidur ini juga menggambarkan kecenderungan yang dialami oleh tiap pasangan, termasuk menjadi indikator bahwa pasangan itu selingkuh.

Ini dia keenam posisi tidur tersebut dan artinya.

1. Posisi The Nuzzle

Posisi ini populer digunakan oleh pasangan baru. Dalam posisi ini, kamu akan meletakkan kepala di atas dada pasangan atau sebaliknya.

Posisi ini paling banyak digunakan dalam periode bulan madu. Namun, jumlah pasangan yang bertahan dalam posisi ini hanya 8 persen saja.

2. Posisi The Tangled

Ada posisi The Tangled yang serupa dengan posisi The Nuzzle namun lebih intim. Pasangan akan saling mengaitkan tubuh mereka dalam posisi ini.

Sayangnya, tidak semua orang nyaman dalam posisi intim satu ini. Hanya 6 persen pasangan yang betah tidur dalam posisi The Tangled dalam jangka panjang.

Meski begitu, posisi ini populer untuk pasangan yang baru saja menikah dan ingin merasa lebih intim.

3. Posisi The Space Hog

Seperti namanya, posisi The Space Hog terjadi ketika salah satu pasangan menguasai area tempat tidur sehingga membuat yang lain merasa tidak nyaman.

Meski posisi ini membuat salah satu pihak tidak diuntungkan, namun ada 14 persen partisipan yang tidur dalam posisi ini.

4. Posisi The Spoon

Berikutnya, ada posisi The Spoon atau spooning yang menjadi favorit banyak pasangan. Posisi ini juga kerap dipakai saat pasangan bercinta untuk pertama kalinya.

Meski begitu, posisi ini berisiko membuat pegal jika terlalu sering digunakan. Mayoritas, posisi ini lebih disukai oleh pasangan baru.

5. Posisi The Separation

Menurut survei, sebanyak 34 persen pasangan tidur dengan posisi The Separation atau saling membelakangi dan memberi jarak.

Posisi ini memiliki dua interpretasi. Pertama, pasangan yang tidur dalam posisi ini adalah pasangan yang sudah merasa nyaman dan aman.

Di sisi lain, mereka yang berselingkuh juga cenderung tidur dalam posisi ini. Hal ini dilakukan agar pasangan tidak bisa mengetahui tanda-tanda selingkuh seperti bau parfum wanita lain dan semacamnya.

6. Posisi The Back Kisser

Sedikit mirip dengan posisi pertama, pasangan juga saling membelakangi dalam posisi The Back Kisser. Bedanya, punggung mereka saling bersentuhan.

Total, ada 22 persen partisipan yang tidur dalam posisi ini. The Back Kisser merupakan indikasi pasangan yang cukup intim dan menjalin kontak lewat sentuhan telapak kaki saat tidur. 

Posisi tidur saling membelakangi ini juga umum bagi pasangan yang sudah lama bersama.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com