bar-merah

Daftar negara dengan koneksi internet supercepat

ZONAUTARA.com – Bagi kalian yang sering jengkel dengan koneksi internet buruk ketika bermain game online, nonton youtube, dan bermain media sosial lainnya, pasti akan begitu bahagia tinggal di negara-negara yang memiliki koneksi internet yang baik.

Fakta dari perkembangan teknologi selayaknya sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat pada dewasa ini dengan didukung fasilitas kecepatan internet yang mumpuni.

Pengaruh dari perkembangan teknologi menjadi begitu terasa, baik dalam membantu kemudahan untuk mengakses informasi serta dalam hal berbisnis dan lain sebagainya.

Melihat dampak serta keuntungan dari kehadiran teknologi, beberapa negara di dunia ini memberikan fasilitas dengan koneksi internet yang supercepat. Berikut di bawah ini daftar negara-negara yang memiliki koneksi internet supercepat di dunia menurut WebsiteToolTester.

Taiwan

Negara urutan pertama yang memiliki koneksi internet supercepat di dunia ada pada negara Taiwan dengan kecepatan sebesar 85,02 Mbps.

Wah bagi kalian yang sering bekerja dengan bantuan utama internet, sepertinya negara ini akan menjadi surga di bumi bagi kalian.

Singapura

Negara yang bertetangga dengan Indonesia ini ternyata menempati urutan dua menurut penelitian dari WebsiteToolTester. Kecepatan internet di negara Singapura bisa mencapai 70,86 Mbps.

Dari pada jauh-jauh ke Taiwan, lebih baik nanti pindah ke Singapura sajalah. Ketawa bareng yuk!

United Kingdom

United Kingdom (UK) atau Kerajaan Bersatu Britania Raya yang beribukota London ini, ternyata menempati urutan tiga setelah dua teratas berasal dari negara di Asia.

Kecepatan internet di UK mencapai 67,46 Mbps.

Swedia

Selanjutnya pada urutan empat ada pada negara Swedia dengan kecepatan internet mencapai 55,18 Mbps.

Negara ini juga dikenal dengan wisata pegunungan yang indah dan keren-keren loh. Setidaknya ketika menjadi turis kalian bisa menikmati akses internet yang supercepat.

Denmark

Diposisi lima masih dari negara-negara luar Asia yaitu Denmark. Kecepatan Internet di Denmark bisa mencapai 49,19 Mbps.

Tenang masih kalah jauh kok, dengan dua negara dari Asia sebelumnya.

Jepang

Ini nih yang paling senang kalau melihat ada negara dari Asia yang masuk daftar ini. Selain Taiwan dan Singapura, ternyata diurutan enam ada Jepang yang juga memiliki koneksi internet supercepat yaitu sebesar 42,77 Mbps.

Luksemburg

Kalian pasti baru mendengar nama negara ini, Luksemburg. Negara kecil ini posisinya terletak atau berbatasan langsung dengan Prancis, Jerman dan Belgia. Luas negara hanya sekitar 2.586 km2 dengan jumlah penduduk sebanyak 500ribu lebih jiwa saja.

Walaupun negara kecil ternyata Luksemburg termasuk dalam daftar negara dengan kecepatan internet supercepat, yaitu sebesar 42,69 Mbps.

Belanda

Di posisi delapan masih dari negara luar Asia nih, yaitu Belanda. Negara kincir angin ini ternyata termasuk dalam negara yang memiliki koneksi internet supercepat di dunia yaitu sebesar 40,21 Mbps.

Swiss

Satu daratan dengan negara Belanda, ternyata Swiss juga masuk dalam daftar ini loh. Kecepatan internet di Swiss saat ini mencapai 38,85 Mbps.

San Marino

Sama hal dengan Luksemburg sebelumnya, kalianpun pasti baru mendengar nama negara San Marino ini. San Marino merupakan negara terkecil kelima di dunia dengan jumlah penduduk sekitar 30 ribu jiwa saja dan luas negara 61 km².

Itulah daftar negara yang memiliki koneksi internet supercepat di dunia. Jika kalian bertanya-tanya tentang posisi Indonesia ada di urutan nomor berapa, saat ini Indonesia sendiri ada di urutan 92 dengan kecepatan intenet 6,65 Mbps.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com