bar-merah

Ini daftar wanita terkaya di dunia

ZONAUTARA.comZonatarian ladies! Selama ini wanita selalu dikenal dengan seorang yang tidak boleh melebihi lelaki dalam hal-hal menyangkut pekerjaan dan harta.

Wanita selalu dituntut untuk lebih mementingkan atau mengurusi keluarga dari pada diberi kesempatan menjadi seorang yang sukses dalam berkarir, berbisnis atau apapun untuk ia bisa mengembangkan kemampuan dalam dirinya.

Kebiasaan dan prespektif ini kemudian sedikit demi sedikit mulai diruntuhkan. Di jaman yang semakin maju dan kondisi masyarakat yang kian memiliki pemikiran-pemikiran terbuka menjadikan hal ini sudah tidak layak lagi untuk dipertahankan.

Wanita pun mulai bisa bebas untuk melakukan apapun yang ingin ia lakukan. Menurut impian dan kemampuan dalam dirinya, kini tak sedikit wanita di dunia ini yang bisa melakukan hal-hal yang dulunya hanya boleh dilakukan oleh kakum lelaki saja.

Kebebasan yang didapatkan ini, dibuktikan dengan masuknya daftar wanita terkaya di dunia yang tentunya akan mendorong para wanita lain untuk bisa menjadi sukses sesuai dengan panggilan dalam diri mereka, apapun itu.

Untuk itu, kamu pun harus tahu daftar wanita terkaya di dunia yang ada saat ini.

Alice Walton

Wanita berkebangsaan Amerika kelahiran tahun 1949 yang merupakan pewaris Walmart Inc ini, menduduki sebagai wanita paling kaya di dunia. Kekayaan Alice saat ini mencapai 54,9 miliar dollar Amerika atau setara 784,8 tirilun rupiah.

Kekayaan yang ia miliki saat ini juga tidak lepas dari hasil warisan yang diturunkan pada dirinya.

Francoise Bettencourt Meyers

Wanita terkaya selanjutnya adalah Francoise Bettencourt Meyers, seorang wanita berkebangasaan prancis kelahiran 1953 ini merupakan cucu dari pendiri L’Oreal.

Francoise Bettencourt Meyers dan keluarganya memiliki total kekayaan sebanyak 48,9 miliar dollar atau setara dengan 697,6 triliun rupiah. Hasil kekayaannya ini merupakan warisan yang diberikan untuknya.

Julia Koch

Julia Koch wanita terkaya selanjutnya dengan total kekayaan sebanyak 44,9 miliar dollar Amerika atau setara 575 triliun rupiah.

Julia yang berusia 57 tahun ini merupakan istri dari mendiang David Koch seorang pebisnis dan memiliki perusahaan keluarga Koch Industries yang sebagai perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika Serikat.

Mackenzie Bezos

Mackenzie Bezos merupakan mantan istri dari Jeff Bezos, pemilik dari Amazon. Total kekayaan Meckanzie setelah bercerai dari suaminya dengan mendapat bagian dari saham Amazon sendiri sebesar 36 miliar dolar Amerika atau setara 523 triliun rupiah.

Semenjak artikel ini dibuat, kabar baru berhembus dari berbagai sumber berita bahwa saat ini kekayaan Mackenzie Bezos menjadi total 62,4 miliar dolar Amerika karena saham Amazon yang melonjak naik.

Beate Heister & Karl Albercht Jr

Wanita kelahiran tahun 1948 ini masuk sebagai wanita terkaya dengan total kekayaan sebesar 33,3 miliar dollar Amerika atau setara 479 triliun rupiah.

Beate Heister & Karl Albercht Jr mewarisi kekayaan dari orang tuanya sebagai pendiri dan pemilik dari jaringan supermarket Aldi.

Jacqueline Mars

Sosok wanita terkaya selanjutnya yaitu Jacqueline Mars, dengan total kekayaan sebanyak 28,9 miliar dollar Amerika atau setara 421 triliun rupiah.

Jacqueline Mars merupakan pewaris dari Cokelat Snickers dan juga berporfesi sebagai investor di Amerika.

Yang Huiyan

Sosok wanita terkaya terkhir dari daftar ini adalah Yang Huiyan yang berasal dari China, Tiongkok. Wanita kelahiran tahun 1981 ini memiliki total kekayaan sebesar 28,7 miliar dollar Amerika atau setara 406 triliun rupiah.

Yung Huiyan juga dinobatkan sebagai wanita terkaya nomor 1 di Asia dengan sumber kekayaannya merupakan hasil warisan dari perusahaan ayahnya Country Garden Holdings.

Itulah daftar wanita terkaya saat ini. Semoga kamu pun bisa menjadi sukses dengan sesuai kemampuan dan talenta yang kamu miliki.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com