bar-merah

Kehidupan serbamewah Jaksa Pinangki sebelum terjerat kasus suap

Jaksa Pinangki
Jaksa Pinangki (Foto: Net)

ZONAUTARA.com – Pinangki Sirna Malasari atau dikenal dengan Jaksa Pinangki sebelum ditetapkan sebagai tersangka, memiliki kehidupan serbamewah dengan kepemilikan aset sebesar 6 miliar rupiah dan tercatat memiliki total tiga buah mobil.

Melalui akun instagramnya @pinangkit yang saat ini sudah dihapus, ia diketahui sering berlibur dan terbang ke luar negeri dengan menggunakan kursi kelas satu.

Tak hanya itu ia pun melakukan operasi hidung di negeri Paman Sam Amerika Serikat dan pernah mengunggah foto kegiatan makan malamnya di salah satu restoran di negara tersebut juga.

Kehidupannya pun kemudian mulai tersorot saat keterlibatan dirinya dalam kasus Djoko Tjandra.

Profil perempuan berusia 39 tahun ini merupakan seorang pejabat eselon golongan IV Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang diketahui telah menerima suap sebesar 500 ribu dollar atau setara 7,4 miliar rupiah dari kasus tersebut.

Dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Pinangki memiliki aset yang didominasi oleh aset tak bergerak berupa tanah dan bangunan di daerah Bogor dan Jakarta Barat.

Selain itu dalam pemberitaan yang terakhir ini, diketahui kejaksaan juga tengah menggeledah sebuah mobil BMW tipe SUV X5 milik Pinangki yang saat ini tengah terpakir di halaman gedung bundar markas Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampisdus), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (01/09/2020).



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com