bar-merah

Halo, kelahiran September! Anda perlu baca ini

zonautara.com
Ilustrasi.(Image: Akun Instagram printerest)

ZONAUTARA.com – Kelahiran September identik adalah batu safir. Jenis batu permata ini ditemukan dalam beberapa warna, namun biru tua merupakan warna safir yang paling terkenal.

Safir memiliki kekuatan yang sama seperti rubi, sehingga keduanya sama-sama berada pada posisi kedua sebagai permata terkeras dan terkuat setelah berlian. Sebagai birthstone, safir diketahui mengandung makna kemurnian, kebijaksanaan, kesucian, keberuntungan, dan ketulusan.

Ilustrasi. (image: pixabay.com)
Safir merupakan jenis permata birthstone bagi yang kelahiran September.(Image: pixabay.com)

Perhiasan safir yang paling terkenal adalah cincin safir yang diberikan pangeran Charles pada Lady Diana Spencer pada 1981 ketika mereka bertunangan.

Cincin tersebut tersusun atas safir biru berbentuk oval seberat 18 karat dan dikelilingi oleh berlian. Cincin ini sekarang melingkar di jari manis Catherine, duchess of cambridge.

Bunga bagi kelahiran September adalah aster dan morning glory. Bunga bagi kelahiran bulan September ini memiliki aura menyebarkan cinta. Bunga aster menandai cinta yang kuat dan kepositifan, sedangkan morning glory adalah bunga simbol dari kasih sayang bagi seseorang yang dekat dan terkasih.

Zodiak bagi kelahiran bulan ini adalah virgo dan libra. Orang yang lahir di bulan September biasanya dikenal sangat teliti dan tidak pernah mengambil keputusan tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Mereka juga dikenal jarang menunjukkan emosinya dan perfeksionis.

Orang-orang terkenal yang lahir di bulan september ada Zendaya (1/9), Keanu Reeves (2/9), Beyonce (4/9), Nick Jonas (16/9).

Selebriti kelahiran bulan September.

Zendaya Maree Stoermer Coleman (lahir 1 September 1996; umur 24 tahun), dikenal hanya sebagai Zendaya, adalah seorang aktris Amerika, penyanyi dan penari. Dia mulai tampil pada usia muda dengan kelompok tari Future Shock Oakland, California Shakespeare Theater, dan sebagai bagian dari studinya di Oakland School For The Arts dan Calshakes Conservatory Program.

Sementara masih di awal remaja, dia memulai karier hiburan, lulus dari pemodelan dan bekerja untuk Macy’s dan Old Navy untuk tampil dalam video untuk versi Kidz Bop dari Singel Hit Katy Perry “Hot n Cold.”

Keanu Charles Reeves (lahir di beirut, lebanon, 2 september 1964; umur 55 tahun) adalah seorang pemeran film yang umumnya membintangi film-film hollywood. Ia paling dikenal lewat perannya dalam trilogi The Matrix dan mempunyai kewarganegaraan Kanada.

Beyoncé Giselle Knowles-Carter (lahir 4 september 1981; umur 39 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat. Lahir dan dibesarkan di Houston, Texas, ia tampil di berbagai kompetisi menyanyi dan menari pada masa kecilnya, dan naik daun pada akhir tahun 1990-an sebagai penyanyi utama dari grup musik wanita R&B, Destiny’s Child.

Nicholas Jerry Jonas (lahir 16 september 1992; umur 27 tahun) adalah seorang penyanyi, aktor, dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat.

Jonas mulai berakting di teater pada usia tujuh tahun, dan merilis single debutnya pada tahun 2002 yang menarik perhatian dari Columbia Records yang mana Jonas membentuk sebuah band dengan kakak-kakak laki-lakinya, Joe dan Kevin, dikenal sebagai Jonas Brothers.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com