Bolsel, ZONAUTARA.com– Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan Dr. Praseno Hadi, MM,Ak menggelar apel kerja perdana di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel), Rabu (30/09/2020).

Dalam sambutannya Praseno menyampaikan beberapa arahan terkait upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penularan covid 19 dengan 3T (Test, Treasure/Tracking, and Treatment). Bupati mengatakan pentingnya penerapan protokol kesehatan mencegah covid 19 saat beraktifitas.

“Proses Pelayanan kepada masyarakat harus terus berjalan. Pemerintah akan terus hadir di setiap aspek kehidupan masyarakat Bolaang Mongondow Selatan,” katanya.

Praseno juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga situasi agar tetap aman.

“Kita pastikan pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 berjalan dengan sukses, aman dan damai. Untuk itu marilah kita jaga bersama-sama,” tutupnya.

Untuk pertama kali, Pjs Bupati Bolsel ini menggelar apel perdana bersama jajaran PNS sejak dilantik, Senin (28/9/2020). Meski penularan Covid-19 di Bolsel saat ini rendah, namun pemerintah tetap menyarankan PNS dan warganya untuk terus mematuhi protokol kesehatan.

Apel ini diikuti seluruh pejabat dan PNS di lingkungan pemerintah Bolsel.

(Satubmr/zona)




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id