bar-merah

30 warga Malalayang Manado terjaring Operasi Yustisi

zonautara.com
Polsek Rural Malalayang melaksanakan Operasi Yustisi yang dipimpin Kapolsek AKP Heriadi Ismail, Jumat (02/09/2020).(Image: Yoseph Ikanubun)

MANADO, ZONAUTARA.com – Dalam rangka mendukung program Sulut Sejuta Masker guna menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Rural Malalayang melaksanakan Operasi Yustisi yang dipimpin Kapolsek AKP Heriadi Ismail, Jumat (02/09/2020).

“Hari ini kami melakukan giat stasioner yang berada di Jalan kayu Bulan, Kelurahan Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang,” kata Heriadi.

Selain itu, ada kegiatan mobile yang dilakukan di beberapa tempat seperti di depan kantor Camat Malalayang, Jalan Mogandi, Malalayang 1 Barat dan depan Terminal Malalayang.

“Sebanyak 30 orang pelanggar yang terjaring operasi Yustisi hari ini dan kita berikan sanksi sosial, antara lain teguran lisan, push up, serta menyanyi Garuda Pancasila,”ujarnya.

Kapolsek Rural Malalayang mengatakan bahwa dalam operasi ini juga dilakukan pembagian masker bagi masyarakat.

“Total personil dalam operasi ini berjumlah 17 orang yang terdiri dari TNI, Polri, Pol PP dan Reskom Kecamatan Malalayang,” ujarnya.

Penulis: Yoseph Ikanubun



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com