bar-merah

Pjs Bupati Bolsel bahas penanggulangan covid-19 dengan Wali Kota Kotamobagu

(dari kanan-kekiri) Wali Kota Tatong Bara, Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi, Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag dan Sekda Bolsel berbincang di rudis Wali Kota Kotamobagu.

Kotamobagu, Zonautara.com – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa (6/10/2020).

Praseno diterima oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag di rumah dinas wali kota.

Kunjungan Praseno Hadi ini adalah kali perdana sejak dirinya ditujuk sebagai Pjs Bupati Bolsel.

“Kunjungan saya ini sebatas silaturahmi dengan pemerintah Kotamobagu. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan dan kemasyarakatan serta penanggulangan covid-19,” ujar Praseno.

Praseno mengakui perkembangan Kotamobagu dari berbagai sector.

“Luar biasa, di tangan Ibu Tatong, Kotamobagu semakin maju. Kunjungan ini juga sebagai integrasi sebagai pimpinan daerah di BMR,” katanya kepada wartawan usai pertemuan.

Wali Kota Tatong Bara berterima kasih telah mendapat kunjungan Pjs Bupati Bolsel.

“Tentu, ini merupakan satu kebanggaan, sebab selain beliau adalah Bupati, juga merupakan asisten di Pemprov Sulut sehingga pertemuan ini merupakan koordinasi. Kita membahas banyak hal terkait kemasyarakatan dan pembangunan hingga bagaimana penanganan covid-19,” ujar Tatong.

Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag mengapresiasi silahturahmi yang terbangun antara kepala daerah Kotamobagu dan Bolsel.

“Memang sebagai pemimpinan daerah, integrasi dan silaturahmi sangat penting. Itu dapat membangun solidaritas demi memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ketua DPC PDIP Kotamobagu.

Penulis: Ayub Posi/Sulawesion.com




Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com