Komintem Kodim 1303 Bolmong laksanakan operasi OPPK, masuk tahap ke 15

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Dandim 1303 Bolmong: Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP



Kotamobagu, Zonautara.com – Kodim (Dandim) 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong), terus menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) yang telah memasuki tahap ke 15.

Saat ditemui, Komandan Kodim (Dandim) Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP, mengatakan selama pandemi ini pihaknya sudah melaksanakan operasi sejak April 2020.

“Itu sudah dimulai April lalu, kegiatannya antara lain melaksanakan imbauan protokol kesehatan di titik-titik keramaian publik,” kata Nasution, Rabu (7/10/2020).

Raja Gunung Nasution mengimbau, disiplin kesehatan saat pandemik ini harus terus dilaksanakan, agar memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mulai dari disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, sampai saat ini akan terus dilakukan,” imbaunya.

Ia juga mengatakan Kodim 1303 Bolmong, Polres Kotamobagu dan stakeholder terkait, akan terus bersinergi untuk memberikan edukasi ke masyarakat, terkait bahaya covid-19.

“Intinya kita tidak pernah berhenti mengingatkan ke masyarakat bahwa pentingnya 3 M yaitu, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” katanya.

Dan hari ini kata Raja, pihaknya juga telah menginstruksikan kepada Babinsa se Bolmong Raya, agar melaksanakan operasi disiplin protokol kesehatan.

“TNI serta pihak terkait akan bersama-sama menciptakan suasana kondusif, di masyarakat, apalagi saat pendemi ini,” kuncinya.

Penulis: Fahmi Gobel/Mediatotabuan.co



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com