Kapolres Kotamobagu: Tak boleh bosan pakai masker

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati.(Image: kroniktotabuan.com/Rensa Bambuena)



KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Di sela memimpin pasukan melakukan pengamanan demonstrasi mahasiswa di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Kamis (08/10/2020), Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati tak lupa mengingatkan anggota kepolisian dan demonstran untuk tetap menggunakan masker.

Menurut Prasetya, pencegahan penyebaran covid-19 masih menjadi urusan nomor satu saat ini. Tidak boleh sedikitpun mengabaikan protokol yang ada.

Prasetya juga mengimbau seluruh masyarakat Kotamobagu supaya tidak bosan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dengan menggunakan masker, itu bisa ampuh mencegah covid-19. Tentu dengan menjaga jarak dan rajin cuci tangan juga,” ucap Prasetya.

Penyebaran covid-19 di Kotamobagu, lanjut Prasetya, adalah tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantainya. Semua pihak harus menyikapinya dengan serius.

“Bukan hanya pemerintah dan penegak hukum. Semua elemen harus merasa memiliki tanggung jawab yang sama untuk mencegah,” katanya.

Sementara itu, pantauan di kantor DPRD Kotamobagu, seluruh anggota polisi yang turun melakukan pengamanan semuanya menggunakan masker berwarna hitam polos. Sama persis yang digunakan Kapolres Kotamobagu.

Penulis: Rensa Bambuena/ kroniktotabuan.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com