bar-merah

5 pertanyaan ini akan membebaskan Anda dari kata “miskin”

Bersemangat
Ilustrasi dari Freepik.com

ZONAUTARA.com“Lakukan apa yang kamu suka, dan imbalannya akan datang.” Itu adalah nasihat yang sering diberikan para mentor dan motivator.

Pernyataan itu bisa jadi benar. Jika Anda mengikuti hasrat Anda, dan mengejar apa yang Anda sukai dalam hidup, apakah hadiahnya akan benar-benar datang? Jawabannya, adalah “ya”.

Salah satu bab dalam buku Rich Minds, Rich Rewards, diberi judul yang tepat, “Lakukan apa yang Anda sukai dan imbalannya akan datang.” Mereka tidak selalu datang dalam semalam, tetapi mereka datang pada waktu Tuhan yang tepat.

Apa yang Anda sukai yang ingin Anda lakukan untuk mencari nafkah? Imbalan yang paling memuaskan adalah kepuasan dan kegembiraan. Tetapi ada lima pertanyaan untuk dipertimbangkan ketika Anda ingin menghasilkan uang dengan mengejar tujuan Anda.

Banyak orang tahu apa passion mereka, tetapi frustrasi dalam proses mencoba mengubah passion mereka menjadi keuntungan. Apakah Anda menjalankan perusahaan Anda sendiri, memulai bisnis, atau mencari promosi atau pekerjaan berikutnya, jawab lima pertanyaan ini untuk membantu Anda meningkatkan imbalan finansial dari melakukan apa yang Anda sukai:

1. APA PERBEDAAN ANDA DENGAN ORANG LAIN?

Pertanyaannya bukan “apa yang Anda sukai”? Sebaliknya, Anda menentukan tujuan hasrat Anda, yang menggunakannya untuk memberi dampak positif bagi dunia.

Jenis dorongan seperti itu menarik peluang yang sering kali menghasilkan kenaikan gaji, tawaran pekerjaan, dan bisnis baru. Untuk mengubah minat Anda menjadi keuntungan, Anda harus memenuhi tujuan yang dibutuhkan atau diinginkan orang lain.

Ilustrasi dari Freepik.com

Sayangnya, orang dan perusahaan tidak terlalu peduli dengan apakah Anda bisa mengejar minat Anda. Mereka membelanjakan uang untuk orang, produk, dan layanan yang memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka.

Ketika Anda fokus pada hasrat Anda — kemudian temukan cara untuk membiarkan hasrat Anda memengaruhi orang lain, Anda memiliki formula kemenangan!

2. SUDAHKAH ANDA MENGUASAI KETERAMPILAN ANDA?

Tidak cukup hanya memiliki bakat. Biarkan hasrat Anda memicu keinginan untuk mempelajari lebih lanjut tentang bidang usaha Anda — dan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan Anda.

Mereka yang “menguasai keahliannya”, melampaui orang lain di bidangnya. Mereka memperkenalkan cara baru dalam melakukan sesuatu, menginspirasi tren, dan jejak yang diikuti orang lain.

3. APAKAH ANDA MENGEJAR GARIAH ATAU MENGEJAR KEUNTUNGAN?

Ilustrasi dari Freepik.com

Ketika Anda bersemangat dengan apa yang Anda lakukan, Anda memberi 110%. Mereka yang paling dicari karena keterampilan mereka sering kali adalah mereka yang hasratnya menciptakan hasil yang dibutuhkan orang.

Semangat mereka untuk apa yang mereka lakukan memicu kreativitas, ketekunan, dan keunggulan. Anda tidak dapat meremehkan kekuatan hasrat untuk menghasilkan keunggulan dan ketekunan — dua aset yang Anda butuhkan untuk benar-benar mendapatkan keuntungan dari apa yang Anda sukai.

Sukses datang kepada mereka yang bersedia untuk tetap berada di jalur meskipun ada kesulitan, tantangan dan gangguan.

4. TAHUKAH ANDA CARA MENGHASILKAN UANG?

Jika tujuannya adalah untuk meningkatkan penghasilan Anda, carilah pengetahuan tentang cara terbaik untuk melakukannya. Banyak orang gagal menghasilkan lebih banyak karena mereka tidak menjadikan pengetahuan soal keuangan sebagai prioritas.

Sementara hasrat adalah kunci untuk menarik imbalan finansial, menghasilkan lebih banyak uang juga berarti belajar hidup di bawah kemampuan Anda, meminta apa yang Anda hargai, berinvestasi dan membelanjakan dengan bijak.

Jika Anda menjalankan bisnis, itu juga berarti mempekerjakan orang-orang yang baik (penasihat keuangan dan hukum, serta staf), pemasaran, dan mengatur pengeluaran. Ikuti kelas, baca buku keuangan, dan pelajari pelajaran dari mereka yang berada di tempat yang Anda inginkan.

5. APAKAH ANDA MAU MELAKUKAN LOMPATAN IMAN?

Ilustrasi dari Freepik.com

Ketakutan adalah rintangan terbesar untuk mengejar impian Anda. Banyak orang bersikeras soal kekurangan uang atau waktu atau sumber daya, tetapi seringkali ketakutan akan kegagalan, penolakan, atau bahkan ketakutan akan kesuksesan, yang menahan seseorang.

Apa yang selama ini ingin Anda kejar dan yang selama ini Anda ragu? Ambil langkah kecil jika Anda harus melakukannya, tetapi bersiaplah untuk melangkah dengan keyakinan untuk menggunakan bakat dan bakat alami yang Anda sukai. Jika Anda melakukan apa yang Anda sukai, dengan sabar dan gigih, imbalannya AKAN datang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com