bar-merah

Cegah sebaran corona, Pegadaian Manado bangun wastafel di tempat umum dan bagikan masker

zonautara.com
Kantor PT Pegadaian Wilayah V Manado.(Foto: TRBM/Ishak)

MANADO, ZONAUTARA.com – Guna mencegah penyebaran virus corona Covid-19 di Sulawesi Utara, PT Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado membangun sejumlah wastafel atau tempat mencuci tangan di sejumlah titik di Kota Manado dan beberapa daerah.

Kepala Departemen Business Supporting PT Pegadaian (Persero) Kanwil V Manado, Chamidudin Amron, mengatakan, penyediaan fasilitas wastafel di tempat umum merupakan bagian dari kepedulian PT Pegadaian Manado untuk mengatasi pandemi Covid-19, sehingga masyarakat bisa semakin patuh kepada protokol kesehatan.

“Selain penyedian wastafel di fasilitas umum dan perkantoran cabang pegadaian, juga telah memberikan ribuan masker kepada masyarakat,” kata Chamidudin.

Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus mengingatkan masyarakat agar terus patuh kepada protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Selain itu kami juga telah membagikan sembako kepada sejumlah lembaga dan kelompok masyarakat yang terdampak pandemi korona, sebagai upaya memulihkan kehidupan mereka yang terimbas akibat Covid-19,” kata Chamidudin, Kamis (15/10/2020).

Pihaknya berharap, agar masyarakat yang membutuhkan bantuan dana bisa ikut program gadai dari Pegadaian.

, karena bisa membantu masyarakat dalam kesulitan keuangan, untuk tetap bertahan pada situasi pandemi Covid-19.

Penulis : Ishak Kusrant



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com